Diduga Soal Lahan Sawah, Perkelahian Berdarah Tak Dapat Dicegah di Bengkulu Selatan

 Diduga Soal Lahan Sawah, Perkelahian Berdarah Tak Dapat Dicegah di Bengkulu Selatan

Inilah lokasi tempat kejadian perkara-Fahmi-radarbengkulu.disway.id

BACA JUGA:Belum Surut, 84 Rumah Warga Pondok Kopi, Motor dan Mobil Terendam Banjir

 

Ditempat terpisah, pada hari Minggu tanggal 13 Agustus 2023 sekira pukul 19.30 WIB, di kost Jalan  Datuk Hamid, Kelurahan Ketapang Besar, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu juga terjadi  pembunuhan dengan korban atas nama Debi Trio Putra , (21 tahun), warga Jalan Awaludin No.31 RT.08 Kelurahan Padang Sialang Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan dan diduga pelaku adalah B.A( 28 ) warga Kecamatan Pasar Manna.

Untuk olah TKP yang pertama Kapolsek dan seluruh anggota langsung melakukan evakuasi satu orang atas nama Een Pernado yang ditemukan tidak lagi berada diwilayah persawahan. Entah mau meminta pertolongan atau apalah, yang jelas pihaknya melihat Een Pernando sudah melihatnya dalam keadaan luka yang parah,dengan bekas luka bacok dikepala,dipipi sebelah kanan,dan tangan.

BACA JUGA:Manfaat Kepiting Bakau untuk Ibu Hamil

 

"Sedangkan untuk meninjau lokasi TKP kita langsung bersama Kapolres melihat tiga orang lagi, ternyata mereka bertiga sudah tidak bernyawa lagi dan saat ini semuanya sudah kita bawa kerumah sakit untuk dilakukan otopsi. Untuk barang bukti sudah kita amankan dua buah parang (kuduk, satu buah senapan angin,dan satu unit motor). Untuk mengantisipasi terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan, kita juga menugaskan personel untuk berjaga dilokasi kedua belah pihak,"pungkas Reno.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id