Tidak Terbendung, Atlet Mukomuko Berbondong-bondong Ikut Turnamen Karate Kapolres Cup I

Tidak Terbendung,  Atlet  Mukomuko Berbondong-bondong  Ikut Turnamen Karate Kapolres Cup I

Para peserta foto bersama-Seno-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Turnamen Karate Kapolres Mukomuko Cup 1 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Purnama Mukomuko, Minggu (20/8) mendapat respon luar biasa dari atlet Mukmuko.

Mereka berbondong-bondong ikut mendaftar dari berbagai pelosok daerah Mukomuko. Keinginan mereka itu tidak terbendung lagi untuk meraih prestasi.

BACA JUGA:Habib- Habib Berkumpul di Pesantren Darussalam, Ada Acara Apa?

 

Buktinya, pertandingan yang dibuka langsung oleh Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, SH., S.IK.,MH diikuti antusias oleh atlet karate se-Kabupaten Mukomuko. Sebanyak 70 atlet mendaftarkan diri dan ikut langsung kejuaraan bela diri ini. 

Pelaksanaan turnamen karate ini tidak lain untuk promosi olahraga Karate dan mencari potensi berbakat dikalangan atlet muda yang ada di Kabupaten Mukomuko. 

BACA JUGA:Jangan Iri Ya! 142 Kades Bengkulu Tengah Terima Sepeda Motor

 

"Saya harap Turnamen Karate Kapolres Cup I tahu 2023 se-Kabupaten Mukomuko ini merupakan promosi olahraga Karate dan mencari potensi berbakat dikalangan atlet muda. Serta bisa menjadi wadah untuk menyalurkan bakat mereka agar nantinya kedepan siap bertanding di tingkat Provinsi, Nasional, bahkan internasional. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang ikut mendukung dan menyukseskan kegiatan ini," ucap AKBP. Nuswanto. 

Sementara itu Ketua FORKI, Alda Mardiansyah, S. Sos menyampaikan bahwa ia berharap para peserta dapat bertanding dengan sportif dan jadilah juara.

BACA JUGA: Pisang Barangan Kantongi Sertifikat Prima 3 

 

"Saya harap para peserta dapat bertanding dengan sportif dan tunjukkan hasil latihan selama ini serta jadilah sang juara dalam turnamen ini, " ucap Alda Mardiansyah. 

Meskipun dilaksanakan selama 1 hari, namun turnamen karate ini sangat diminati. Terbukti jejuaraan karate ini diikuti oleh 70 peserta dari seluruh wilayah Kabupaten Mukomuko. Adapun kelas yang dipertandingan adalah kategori Kumite. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id