Pendamping Desa Tarik Menarik Meteran di Bintunan, Kades Serahkan Hasil Pembangunan kepada BPD

 Pendamping Desa Tarik Menarik Meteran di Bintunan, Kades Serahkan Hasil Pembangunan kepada BPD

Kades serahkan hasil pembangunan kepada BPD-Berlian-radarbengkulu.disway.id

Sementara itu, Camat Batik Nau, Sabani, SH melalui Kasi PMD Nur Khotimah, S. IP mengapresiasi atas kinerja Pemerintahan Desa Bintunan yang telah menuntaskan pembangunan sesuai volume, RAB dan Aturan yang berlaku. 

BACA JUGA:Tidak Ada Hal, Sekretariat Rabhitah Alawiyah di Provinsi Bengkulu Pindah di Jalan Danau

 

“Apresiasi tentunya, Pemdes melalui TPK telah membangun sesuai volume, RAB dan aturan yang berlaku. Sehingga pekerjaan tersebut terlaksana tepat waktu, tepat sasaran dan tepat guna," kata Kasi PMD Nur Khotimah. 

Disisi lain Pendamping Desa, Alpiyan Suhardin, S. Sos. I didampingi Fulzon Hadinata, S. Ip yang turut hadir dalam kesempatan ini menyampaikan, pekerjaan dari sumber APBDes tahap I dan II Desa Bintunan telah selesai sesuai volume, RAB dan aturan yang ada.

BACA JUGA:Waduh! Enam Partai Ini Minim Calon Legislatif di Provinsi Bengkulu

”Dari hasil sertifikasi yang kita lakukan bersama Pendamping Teknik yakni Pak Dharmawan Putra, ST dengan menarik meteran langsung beberapa hari lalu semua telah selesai dibangun sesuai volume, RAB dan aturan yang ada. Semoga apa yang telah dibangun ini dapat berguna dan bermanfaat untuk warga masyarakat Desa Bintunan khususnya.” (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id