Luar Biasa, Turnamen Volly Ball Sky Juang Cup Desa Sekiau Serasa di Kota, Diikuti 106 Klub Bola Voli

Luar Biasa, Turnamen  Volly Ball Sky Juang Cup Desa Sekiau Serasa di Kota, Diikuti 106 Klub Bola Voli

Peserta turnamen bola voli foto bersama-Berlian-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Luar biasa! Mungkin itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan kemeriahan pertandingan Bola Voli yang digelar Desa Sekiau ini.

Karena, kegiatan yang digelar Pemerintah Desa Sekiau, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara dengan nama  Turnamen Volly Ball Sky Juang Cup Desa Sekiau yang resmi dibuka oleh Kades Azwar Effendi pada Minggu (10/09/2023) di Lapangan Voli Desa setempat ibu banyak pesertanya dan banyak warga yang datang. 

BACA JUGA:10 Panggilan Dalam Keluarga Serawai yang Hampir Punah, Ayo! Mari Kita Lestarikan Bersama-sama

 

Kades Sekiau, Azwar Effendi dalam kesempatan ini menegaskan agar panitia dapat bekerjasama untuk menyukseskan Turnamen Volly Ball yang bertajuk Volly Ball Sky Juang Cup Desa Sekiau

"Panitia dan  masyarakat kami harapkan untuk saling bekerjasama agar gelaran turnamen yang diikuti ratusan klub Bola Voli baik Putra dan Putri dari sejumlah Desa di Bengkulu Utara ini dapat berjalan tertib, lancar dan sukses," ujarnya. 

BACA JUGA:Astaga! Makin Berani Aja, Ini Nomor WA Yang Mengaku Bupati Seluma

 

Turnamen ini dihelat guna menjalin silaturahmi antar sesama pecinta Volly Ball agar tetap solid dan masih dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023.

Sementara itu, Ketua Panitia, Johandi menjelaskan, turnamen Volly Ball Sky Juang Cup Desa Sekiau sangat antusias diikuti para pecinta Volly Ball di Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara. Peserta tercatat 106 klub yang terdiri dari 74 Putra dan 32 Putri. Mereka berasal dari sejumlah Desa di Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Resep Soto Babat, Kuliner Indonesia

 

"Alhamdulillah, antusiasme satu hobby sangat luar biasa. Yang mendaftar tercatat 106 klub terdiri dari 74 Putra dan 32 Putri. Harapan kita tentunya turnamen yang menjalin silaturahmi ini dapat berjalan lancar dan tahun depan kita dapat menghelat turnamen yang lebih meriah lagi. Minimal Open 3 terbuka untuk umum se Provinsi Bengkulu," jelas Jho. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id