Unihaz Wisuda 526 Mahasiswa, Wisudawan Terbaik Annisa Amalliah, IPK Diraihnya Bikin Geleng Kepala

Unihaz Wisuda 526 Mahasiswa, Wisudawan Terbaik  Annisa Amalliah, IPK Diraihnya Bikin Geleng Kepala

Suasana wisuda Unihaz Bengkulu-Putra-radarbengkulu.disway.id

BACA JUGA:Bongkar Korupsi RSUD Mukomuko, 500 Lebih Pegawai Diperiksa Jaksa

 

'' Saudara ( Wisudawan-red) telah berhasil menyelesaikan proses pembelajaran pada Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H dengan sangat baik dan berhak menyandang gelar akademik. Pemberian gelar akademik kepada saudara merupakan momen penyematan tanggung jawab baru kepada saudara yang tidak hanya tanggung jawab keilmuan, tetapi terdapat tanggung jawab moral dan tanggung jawab kepada masyarakat guna berkontribusi mewujudkan generasi emas,''pesannya. 

BACA JUGA:Terang-terangan, Ketum Kadin Bengkulu Dukung Arsyad Rasjid Sebagai Ketua TPN Ganjar Pranomo

 

Selain itu juga Yulfiperius menambahkan, semoga dalam berkarya nantinya tertulis dalam raga saudara menjadi insan yang memiliki integritas mulia ditengah pergolakan dunia yang semakin ketat ini, dan saudara-saudara tetap istiqomah menegakkan kebenaran dan kejujuran dengan nilai-nilai keadilan. Serta ikut membantu dalam mempromosikan kampus tercinta dan menjadi manusia yang siap di dunia kerja. 

BACA JUGA:Bambang Hermanto: Tidak Peduli BPJS - nya Aktif Atau Tidak, Demi Warga Kota Bengkulu, Wajib Dibantu Berobat

 

Dalam wisuda itu, wisudawan Program Studi Administrasi Publik, Annisa Amalliah menjadi wisuda terbaik dengan predikat pujian karena berhasil meraih nilai IPK tertinggi. Yakni 4.0. Disusul 13 orang wisudawan terbaik lainnnya dari berbagai Prodi.

BACA JUGA:Hindari Keributan, Pendistribusian Bantuan Dicek Langsung Satgas Pangan Bengkulu Selatan, Jangan Main-Main

 

Hadir diacara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Anggota DPR RI Dewi Coryati, Wakil Ketua 2 DPRD Provinsi Suharto, para mantan Rektor Unihaz, Ketua Yayasan Semarak Bengkulu, Rektor Unihaz Bengkulu, Dr. Yulfiperius, Perwakilan Pimpinan Perbankan, Unsur Forkompinda Provinsi Bengkulu, Mantan Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli dan para wali wisudawan/wisudawati Unihaz Bengkulu.

BACA JUGA:Entaskan Rumah Tidak Layak Huni, Baznas dan Kejari Seluma Bedah Rumah Warga Sembayat

 

Untuk diketahui, saat ini Unihaz telah terakreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dengan nomor SK 200/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/PT/V/2022. Pada tahun ini, Unihaz sedang mengajukan Konversi Akreditasi menjadi Baik Sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id