PJ Bupati : Pers Pilar Keempat Demokrasi, Ketua PWI Benteng Siap Mengemban Tugas Sesuai Amanah

  PJ Bupati : Pers Pilar Keempat Demokrasi, Ketua  PWI Benteng Siap Mengemban Tugas Sesuai Amanah

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) periode 2023-2026-Agus-radarbengkulu.disway.id

Dibagian lain, Ketua PWI Benteng, Harri Sutriansyah,SE mengatakan, dengan ditunjuknya ia sebagai ketua terpilih, dirinya mengaku siap mengemban tugas sesuai amanah yang diberikan oleh PWI Provinsi Bengkulu.

"Berdasarkan visi misi yang saya susun, saya berjanji akan menjadikan PWI Bengkulu Tengah visioner dan lebih bermanfaat bagi masyarakat serta dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam memajukan Kabupaten Benteng," tegasnya.

BACA JUGA: Tunggu Saja, Rute Penerbangan Bengkulu - Padang, Palembang dan Batam Segera Terwujud

 

Sementara itu, Pj Bupati Begkulu Tengah Dr. Heriandi Roni M.Si memberikan wejangan kepada pengurus PWI Benteng, ia mengharapkan dengan dilantiknya kepengurusan PWI Benteng yang baru, kedepan PWI Benteng bisa lebih solid dan memberikan kontribusi yang baik. Terutama dalam bidang pemberitaan positif untuk ikut dapat mencerdaskan masyarakat.

"Fungsi pers sangat penting sebagai pilar keempat demokrasi. Saya berharap pengurus PWI Benteng kedepan dapat bersinergi menjadi mitra pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Benteng secara bersama-sama," pintanya. 

 


PJ Bupati Benteng foto bersama pengurus PWI Benteng yang baru dilantik bersama tamu undangan lainnya-Agus-radarbengkulu.disway.id

 

Tampak hadir dalam acara pelantikan kemarin pejabat OPD, Kejari Benteng, perwakilan TNI, Polri, Kemenag Benteng, Bawaslu Benteng dan lainnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id