PJ Bupati : Pers Pilar Keempat Demokrasi, Ketua PWI Benteng Siap Mengemban Tugas Sesuai Amanah

  PJ Bupati : Pers Pilar Keempat Demokrasi, Ketua  PWI Benteng Siap Mengemban Tugas Sesuai Amanah

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) periode 2023-2026-Agus-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) periode 2023-2026, Senin (18/9) dilantik dan dikukuhkan sebagai pengurus. Mereka itu ada sebanyak 18 jurnalis yang tergabung dari berbagai media di Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Sekretariat HMI Didatangi Sekelompok Orang Membawa Sajam, Satu Kader Terluka

 

Pelantikan kemarin digelar di aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Benteng di Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi oleh Sekjen PWI Provinsi Bengkulu, Dedi Hardiansyah Putra,S.Ip.

BACA JUGA:Doa Menggugur Semua Dosa, Yuk Hafalkan

 

Ketua PWI Provinsi Bengkulu yang diwakili Sekretarisnya,  Dedi mengharapkan agar pengurus PWI Benteng yang baru saja dilantik dapat mengemban tugas dengan baik serta mampu menjalankan roda organisasi dan mengatur anggaran rumah tangga dengan baik. 

BACA JUGA:Tips Memilih Ayam Potong yang Layak Dibeli, Nomor Tiga Harus Disentuh dan Dirasakan

 

Selain itu pengurus PWI Benteng juga diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam kemajuan Kabupaten Benteng. 

"Selain itu kami juga berharap untuk PWI Peduli agar kiranya dapat menjalankan program bedah rumah seperti yang di terapkan oleh PWI Kabupaten Mukomuko," paparnya.

BACA JUGA:Tak Tahan Namanya Dicatut, Bupati Seluma Ancam Laporkan Pelaku Penipuan Modus Hibah Masjid

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id