Lewat HP, Bisa Pinjol Syariah di Bank BSI 2023, Cair Rp 50 Juta

Lewat HP, Bisa Pinjol Syariah di Bank BSI 2023, Cair Rp 50 Juta

Pinjol bank Syariah Indonesia-Ist-

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Berkembangnya teknologi smartphone saat ini memudahkan semua aktifitas bagi penggunanya. Bahkan tidak hanya untuk menonton, menelpon bahkan bisa juga digunakan untuk bertransaksi hingga melakukan pinjaman secara online ke pihak layanan peminjaman ataupun ke perbankan. 

 

Seperti yang akan kita ulas dalam artikel ini. Dimana Pinjaman Online (Pinjol) syariah di bank BSI (Bank Syariah Indonesia) ditahun 2023  ternyata menawarkan layanan bagi kalian yang membutuhkan suntikan dana. So.. Pastinya tidak ribet, hanya lewat handphone kalian sudah bisa mengaksesnya. 

 

Diketahui untuk fasilitas pinjaman online syariah dari bank BSI adalah fitur pinjaman Mitraguna BSI yang bisa diajukan secara online.

 

Mau tahu tentang Mitraguna Online BSI 

Simak artikel ini dengan baik. Mitraguna Online BSI merupakan fasilitas pinjaman online (pinjol) berbasis syariah yang bisa dilakukan lewat aplikasi BSI Mobille.

 

Di dalam Mitraguna Online BSI, pinjaman minimalnya, yaitu Rp 10 juta dan maksimal Rp 50 juta. Tapi, pinjaman Mitraguna Online dari bank BSI ini lebih ditujukan untuk ASN atau PNS yang menerima gaji (payroll) melalui bank ini.

 

Mitraguna BSI ini bisa menjadi solusi bagi nasabah yang sedang membutuhkan dana mendesak. Dan tentunya untuk mengajukan pinjaman tidak usah datang ke kantor, cukup dari handphone kalian.

 

Dimana untuk mengakses pinjaman tersebut kalian harus menggunakan aplikasi BSI Mobile. Dalam proses pencairannya cukup cepat hanya dalam hitungan menit tanpa perlu menggunakan dokumen fisik. Untuk tenornya mulai dari 1 - 3 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id