Wisata Arung Jeram Terpopuler dan Menantang di Bengkulu

Wisata Arung Jeram Terpopuler dan Menantang di Bengkulu

Salah satu lokasi wisata arung jeram yang berada di Bengkulu Selatan-Ist-

Potensi Di sungai Ngungup itu baru dikembangkan pada tahun 2022 lalu, dengan jarak tempuh sekitar 7 kilometer, kalian akan disajikan dengan aeus dan pegetasi hutan yang sangat asri dan tak kalah indahnya jalur ini dengan jalur Arung jeram di kabupaten Lebong, sungai Ngungup juga memiliki green canyon yang akan nambah keseruan kalian berwisata Arung jeram. 

 

Itulah potensi wisata Arung jeram yang sudah siap kalian arungi. Untuk paketan wisatanya beragam, ada paket family, paket outbound dan paket perorangan. Untuk harganya dari Rp 150 ribu sampai ke Rp 500 ribu, tergantung paket mana yang ingin kalian pilih. Mau paket lengkap atau hanya ingin menikmati Arung jeram saja. 

 

Untuk operator wisata Arung jeram yang sudah profesional, kalian bisa menghubungi

Tibo kito Rafting (Kota Bengkulu), Keliki Rafting (Bengkulu Selatan), Arus Ketahun (Lebong) dan Federasi Arung Jeram Indonesia (Faji) Provinsi Bengkulu atau ke Kelompok Mahasiswa Pencinta Alama Universitas Bengkulu. Dengan mereka kalian hingga sampaikan ingin berwisata Arung jeram dengan paketan yang mana, baik yang peket lengkap dengan camping ground dan bermain outbound atau hanya sekedar berarung jeram saja. 

 

Pastinya, dalam berarung jeram, setiap operator wisata akan menyediakan perlengkapan standar agar keamanan dalam berwisata Arung jeram tetap terjamin. Seprti perahu karet, pelampung, helm, dayung, hingga personil rescue yang ada di pergi dan di pinggir sungai. Bahkan fotografer juga akan disimpan untuk mengabadikan momen seru kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id