Mudahkan Masyarakat, Mall Pelayanan Publik Bengkulu Utara Diresmikan KemenPAN RB

Mudahkan Masyarakat, Mall Pelayanan Publik  Bengkulu Utara  Diresmikan KemenPAN RB

Mall Pelayanan Publik Kabupaten Bengkulu Utara Diresmikan-Berlian-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU - Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Republik Indonesia meresmikan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkulu Utara secara serentak Bersama 11 MPP Kabupaten/Kota di Indonesia yang dihadiri langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, MM, Jakarta, Selasa (26/09/2023).

BACA JUGA:Aksi Hari Tani, Ini 10 Tuntutannya

 

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Asisten dan Staf Ahli Setdakab Bengkulu Utara mengikuti peresmian tersebut secara daring bersama KemenPAN-RB Republik Indonesia bertempat di MPP BU yang turut dihadiri jajaran Forkopimda, perwakilan BUMN, BUMD, dan perusahaan Bengkulu Utara, serta jajaran OPD Setdakab Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Cerita Bujang Bekurung (Karya Siti Mutmainah)

 

Dalam sambutannya, Menteri PANRB RI Abdullah Azwar Anas menyampaikan, melalui adanya Mal Pelayanan Publik (MPP) di tiap daerah dapat membantu pengoptimalan reformasi birokrasi yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Sehingga capaian-capaian yang menjadi program dapat terwujud.

“MPP ini adalah salah satu bentuk upaya reformasi birokrasi yang mana dapat langsung dirasakan oleh masyarakat, sehingga bisa mewujudkan capaian-capaian program tiap daerah," ucapnya.

BACA JUGA:Ingat! Pendaftaran Seleksi CPNS dan PPPK Kementerian Agama Berakhir 9 Oktober 2023

 

 Menteri PANRB juga mengucapkan apresiasi kepada daerah yang berhasil mewujudkan pilot project MPP digital nasional dan diharapkan dapat menjadi percontohan untuk daerah lainnya.

“Kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada daerah yang berhasil mewujudkan pilot project MPP dan diharapkan dapat menjadi percontohan untuk daerah lain, dan berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," tambahnya.

BACA JUGA:Cerpen SWEET CAKE (KARYA LATIFA KHAIRUN NISA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id