O.. Tokoh Hinata Istri Naruto Ternyata Terinspirasi dari Korban Bom Atom AS Yang Dijatuhkan di Jepang

O.. Tokoh Hinata Istri Naruto Ternyata Terinspirasi dari Korban Bom Atom AS Yang Dijatuhkan di Jepang

Naruto bersama istrinya Hinata. Karakter Hinata memiliki bentuk berdasarkan gambar seorang gadis bermata putih-Agus/Ist-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Ini adalah fakta yang hanya diketahui oleh sedikit penggemar manga dan anime tentang inspirasi Klan Hyuga dan mata Byakugan Hinata dalam serial Film Naruto

 

Masashi Kishimoto selaku mangaka Naruto menyatakan bahwa dia sangat terinspirasi dari korban bom atom Amerika yang dijatuhkan di Jepang. Karakter Hinata sendiri juga berasal dari salah satu korban yang terkenal.

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, Inilah Buah-buahan dengan Vitamin C Paling Banyak

 

Apa itu Byakugan?

Byakugan (白眼) atau Mata Putih seperti dikutip mrtunakarya.com adalah kekkei genkai yang dimiliki oleh klan Hyuga dan klan Otsutsuki. Asal usul Byakugan berasal dari Otsutsuki Kaguya dan semua generasi berikutnya mewarisi mata putih yang dapat melihat menembus apapun. Hinata – istri Naruto – adalah salah satu dari sekian banyak pemilik Mata Putih.

 

Kemampuan yang dibawa Byakugan cukup sederhana: pemiliknya akan memiliki sepasang mata putih dengan penglihatan hingga hampir 360 derajat (satu-satunya titik buta adalah tulang belakang di belakang leher). Saat digunakan, mata akan membantu pengguna untuk memiliki penglihatan lebih dari 50m (mungkin hingga 10km).

Selain itu, pemiliknya dapat melihat menembus materi serta melihat dengan jelas aliran Chakra dalam tubuh manusia.

BACA JUGA:Inilah 10 Fakta Unik Burung Kacer, Makan Buah dan Sari Bunga, Sampai Jadi Maskot

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu