5 Gaya Berhubungan Intim yang Bisa Bikin Hubungan Suami Istri Makin Mesra

5 Gaya Berhubungan Intim yang Bisa Bikin Hubungan Suami Istri Makin Mesra

Gaya bercinta yang disukai wanita dan bikin puas sehingga hubungan suami istri makin mesra-Ist-

RADAR BENGKULU - Pasangan suami istri dalam berhubung intim terkadang mengalami kebosanan, bukan karena faktor fisik saja, melainkan hal sepele yang kerap menjadi persoalan klasik dalam berhubungan. Apa itu?.. Gaya Berhubungan intim, pasangan suami istri jika tidak terbuka dalam menentukan gaya saat berhubungan intim terkadang akan monoton dan berimbas pada kepuasan dalam Bercinta. 

 
Nah.. Kali ini akan mengulas sedikit bagimana gaya-gaya Berhubungan intim sehingga bisa memuaskan pasangan kalian dan pastinya membuat hubungan semakin mesra. Ingat penentuan gaya Bercinta bukan mutlak hanya suami yang menentukan, tapi juga istri. Sebab, ada beberapa gaya yang disukai para istri.
 
Dikutip dari Times of India, istri lebih menyukai beragam gaya seks karena mampu meningkatkan gairah, bahkan dengan posisi tertentu bisa menciptakan orgasme dan kepuasan yang tinggi. 
 
Apa saja gaya yang disukai, berikut gaya-gaya bercinta yang disukai wanita.
 
1. Gaya Cowgirl
 
Gaya ini banyak disukai wanita, karena gaya ini memposisikan wanita diatas dan memegang kendali atas pasangannya saat berhubungan intim. 
 
Dimana gaya ini dimainkan dengan pria atau suami berposisi telentang, dan wanita ada di atasnya sembari duduk. Walau wanita yang pegang kendali, pria masih bisa mengeksplorasi tubuh pasangannya. 
 
Tak hanya itu, agar orgasmenya lebih tinggi tubuh wanitanya bisa membungkuk ke arah dada pria saat proses penetrasi dimainkan. Dengan demikian, penis pria bisa masuk lebih dalam dan menyentuh lebih banyak area sensitif vagina.
 
2. Gaya Table top
 
Gaya kedua ini juga disebut disukai wanita, 
Dimana gaya ini memiliki ekspresi tidak biasa, karena dilakukan diatas meja. Bahkan gaya ini bisa menjadi solusi jika kalian bosan melakukannya di dalam kamar. 
 
Dalam melakukannya, gaya ini memposisikan wanita diatas meja dan prianya berdiri tepat didepan. Dengan posisi berhadapan itulah penetrasi dilakukan. Gaya ini banyak disukai wanita lantaran bisa memicu gairah meningkat dan memicu orgasme.
 
3. Gaya Missionary
 
Gaya ini adalah gaya yang sangat biasa dilakukan saat Bercinta. Walaupun biasa, gaya ini masih tergolong kategori disukai wanita, sebab keintiman saat berhubungan lebih dirasakan dan bisa lebih mengeksplorasi tujuh baik pria maupun wanita. 
 
 
4. Gaya Sideways
Gaya menyamping atau kerap dibilang dengan istilah spooning. Gaya ini memposisikan tubuh pria dan wanita berbaring miring dalam melakukan hubungan intim. 
 
Walaupun menyamping, posisi ini bisa saling menatap atau membelakangi untuk mengeksplorasi bagian tubuh. Memang gaya ini agak kesulitan dalam mengekspresikan gerak tapi bisa membuat pria tahan lebih lama dan durasi berhubungan intim bisa lebih lama. 
 
5. Doggy style
 
Gaya ini memang sering disebut disukai pria tapi jangan salah, kebanyakan wanita juga menyukainya, sebab akan lebih banyak area sensitif di dalam vagina bisa tersentuh. Posisi ini dilakukan dengan wanita membungkuk ke depan, lalu pria berdiri di belakangnya dan melakukan penetrasi.
 
Itulah lima gaya dalam berhubungan suami istri, semoga pendidikan seks ini bisa mempererat hubungan suami istri kalian. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: