HUT TNI ke-78, Polsek Muara Sahung dan Kaur Tengah Kunjungi Markas Koramil

HUT TNI ke-78, Polsek Muara Sahung dan  Kaur Tengah Kunjungi Markas Koramil

Dalam rangka mengucapkan hari ulang tahun TNI yang ke-78, Polsek Kaur Tengah dan Polsek Muara Sahung sambangi Kantor Koramil Kaur Tengah-Hendri-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU - Polsek Kaur Tengah dan Polsek Muara Sahung, Kabupaten Kaur  mengunjungi Kantor Koramil Kaur Tengah. Ini dilakukan untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke-78 tahun 2023. 

Hal ini dilakukan untul lebih tetap menjaga dan menjalin silaturahmi dengan sesama aparat yang menjaga wilayah hukum di Kecamatan Kaur Tengah. 

BACA JUGA:Polres Bengkulu Utara Bawa Tumpeng dan Kue Ulang Tahun ke Kodim 0423

 

Kedua Polsek bersama anggota mengajak Danramil Kaur Tengah untuk lebih meningkatkan dan menjalin hubungan kerjasama dalam menjaga keamanan di segala bidang. Terutama menjaga ketertiban masyarakat di wilayah hukum Kaur Tengah, Kabupaten Kaur. 

BACA JUGA:Mantan Sekda Bengkulu Utara Dilantik jadi Kepala BPKAD Provinsi Bengkulu Gantikan Posisi Isnan Fajri

 

Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman S, IK. M, IK. M, SI melalui Kapolsek Kaur Tengah, IPTU Kosseri S,H mengatakan, kehadiran kedua Polsek ini menandakan hubungan silaturahmi antara TNI-POLRI semakin erat serta menjaga hubungan yang lebih baik dan berkesinambungan. 

BACA JUGA:Efek Jokowi Masih Kuat, Ditawari jadi Ketum PDIP Malah Ingin Pensiun ke Solo

 

Dengan adanya hubungan silaturahmi yang lebih baik ini tentu akan menambah kekompakan dalam menjalankan tugas yang kita emban bersama. "Dengan kekompakan ini tentu tidak akan terjadi suatu niat yang bermunculan dengan tujuan untuk memecah belah antara TNI-Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Kaur," ujar Kosseri

BACA JUGA:Terindikasi Ada yang Ditutupi, Kejari Mukomuko Berhenti Dampingi Pembangunan RS Pratama Ipuh

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu