Mantan Sekda Bengkulu Utara Dilantik jadi Kepala BPKAD Provinsi Bengkulu Gantikan Posisi Isnan Fajri

Mantan Sekda Bengkulu Utara Dilantik jadi Kepala BPKAD Provinsi Bengkulu Gantikan Posisi Isnan Fajri

Mantan sekda BU dilantik jadi Kepala BPKAD Provinsi menggantikan posisi Isnan Fajri yang kini menjabat Sekdaprov Bengkulu-Ist-

RADAR BENGKULU – Posisi jabatan Kepala BPKAD Provinsi Bengkulu saat ini diisi oleh DR. H. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si yang merupakan mantan Sekda Kabupaten Bengkulu utara.

Untuk diketahui bahwa jabatan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKAD) Provinsi Bengkulu mengalami kekosongan karena ditinggal Isnan Fajri yang telah dilantik menjadi Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Bengkulu pada Rabu (4/10) oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. .

BACA JUGA:Tidak Terbantahkan Lagi, Isnan Fajri Resmi Dilantik jadi Sekdaprov Bengkulu pada 4 Oktober 2023

Ketua PGRI Provinsi Bengkulu ini resmi menjadi Kepala BPKAD Provinsi Bengkulu setelah dilantik oleh Sekdaprov Insan Fajri pada Kamis (5/10) sore di Gedung Pola Kantor Gubernur Bengkulu. Pelantikan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Eslon II diantaranya para Asisten, Staf Ahli dan  Kepala Dinas lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Bengkulu Gunawan Suryadi, S.Sos. M. AP, saat dikonfirmasi membenarkan Haryadi telah dilantik sebagi Kepala BPKAD Provinsi Bengkulu.

“Ya Sore tadi sudah dilantik, Haryadi,” singkatnya melalui pesan singkat Whatsapp 

Ditanya soal kapan pelaksanaan uji kompetensi atau Assement terhadap yang akan menduduki kepala BPKAD, Gunawan mengklaim telah dilakukan satu bulan yang lalu. “sudah  beberapa bulan yang lalu,” ungkapnya.

BACA JUGA:Usai Dilantik Jadi Sekda Provinsi Bengkulu, Ini Kata - Kata Isnan Fajri

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu