Kisah Manis Polwan dan Prajurit Pada Momen HUT ke-78 TNI di Mukomuko, Penuh Cinta dan Kasih Sayang

Kisah Manis Polwan dan Prajurit Pada Momen HUT ke-78 TNI di Mukomuko, Penuh Cinta dan Kasih Sayang

Kisah manis Polwan dan prajurit TNI di kabupaten Mukomuko-seno/RBI-

RADAR BENGKULU - Seorang Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Mukomuko nekat mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) pada Kamis pagi (5/10/2023). 

 

Polwan tersebut diketahui bernama Briptu Siska. Ia datang ke Markas Kodim untuk memberikan setangkai bunga kepada seorang prajurit. 

Prajurit yang dituju Briptu Siska diketahui bernama Sertu Singgih. Keduanya adalah pasangan suami istri. 

Kisah manis antara Polwan dengan Prajurit ini terjadi di momen HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang diperingati setiap 5 Oktober. 

Briptu Siska sengaja mendatangi Makodim untuk memberikan kejutan kepada suaminya yang seorang prajurit TNI dan prajurit TNI lain yang bertugas di jajaran Kodim 0428/ Mukomuko. 

Secara khusus, kepada sang suami yakni Sertu Singgih, Briptu Siska memberikan setangkai bunga sebagai ucapan spesial HUT ke-78 TNI tahun 2023 institusi yang menjadi tempat sang suami mengabdi. 

BACA JUGA:Pemilu Serentak 2024 Wajib Damai, Polda dan TNI Simulasi Pengamanan

Briptu Siska tentu tidak datang sendiri. Ia datang bersama anggota Polres Mukomuko yang lain yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Mukomuko, AKP. Teguh Budianto, SE mewakili Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH., S.IK., MH. 

 

Belasan Polisi dan Polwan dari Polres Mukomuko menggerebek Makodim memberikan kejutan kepada prajurit TNI di Kodim 0428/MM. Rombongan Polisi membawa tumpeng. Kemudian tumpeng dipotong bersama sembari menyalin lagu band rock legendaris Jamrud berjudul selamat ulang tahun menambah suasan meriah dan bahagia. 

BACA JUGA:Bisakah PNS, TNI dan Polri Pinjam KUR di Bank BRI?, Ini penjelasannya.

Saat ditemui di sela-sela kegiatan, AKP Teguh  mengatakan, kedatangan belasan Polisi dan Polwan ke Kodim 0428/Mukomuko tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Ke-78 TNI. Selain itu juga sebagai bentuk sinergitas antara TNI – Polri di Kabupaten Mukomuko.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu