Tanaman Ini Dipercaya Bisa Lindungi Rumah dari Jin Kiriman dan Gangguan Gaib

Tanaman Ini Dipercaya Bisa Lindungi Rumah dari Jin Kiriman dan Gangguan Gaib

Kaktus menjadi salah satu tanaman yang dipercaya bisa menangkal jin kiriman-Ist-

RADAR BENGKULU - Sebagian besar masyarakat kita percaya bahwa ada bangsa makhluk halus seperti jin ataupun setan. Memang tidak sedikit pula masyarakat mengabaikan hal itu. Lalu beberapa diantara kita mungkin pernah melihat atau mengalami langsung pengalaman dirasuki makhluk halus atau mengalami gangguan jin atau mahluk gaib. 

 

Terkait hal itu, artikel kali ini kita mengupas tentang beberapa cara yang digunakan masyarakat agar terhindar dari gangguan jin kiriman atau gangguan gaib. Salah satu cara yang banyak digunakan masyarakat muslim agar terhindar dari gangguan gaib, yakni mendekatkan diri kepada sang pencipta, menjalankan perintahNya, hingga memghapal ayat-ayat kitab suci Al-Quran yang bisa mengusir jin dan mahluk gaib. 

Namun ada pula masyarakat mempercayai ada cara lainya yaitu dengan menanam tumbuhan atau tanaman hias di sekitar rumah. Apa saja tanaman hias yang diyakini bisa mengusir jin dan gangguan gaib itu. Simak terus artikel ini. 

Diketahui ada banyak tanaman yang dipercaya bisa mengusir jin. Tanaman itu tumbuh di sekitar lingkungan kita bahkan sangat mudah ditemukan. Tanaman itu dipercaya berkhasiat dari sudut pandang agama dan ada juga tanaman yang dipercaya berkhasiat dari sudut pandang tradisional.

Apa saja tanaman yang konon sangat ampuh untuk mengusir jin kiriman ataupun jin yang selama ini telah bersarang di rumah. Apa saja tanaman yang mampu menangkal gangguan gaib di rumah?. Berikut beberapa tanaman yang diyakini bisa mengusir jin dan gangguan gaib di rumah kita. 


Bidara

1. Tanaman Bidara

Untuk tanaman bidara bisa digunakan untuk pengusir jin , banyak diyakini bagi pemeluk agama Islam, tumbuh dari surga sehingga memiliki khasiat gaib. Dimana manfaatnya untuk mengobati berbagai gangguan medis seperti santet dan bisa mengusir jin. 

 

 

2. Tanaman Bunga Kaktus

Tanaman Bunga Kaktus, selain biasa menjadi koleksi para pecintanya, pohon Kaktus ini konon diyakini bisa mengusir jin. Tanaman ini bisa dirawat di luar ruangan maupun di dalam ruangan, dimana untuk khasiatnya untuk menangkal santet dan gangguan gaib. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu