Satgas TMMD Kebut Pembangunan Pos Kamling Kembang Ayun

Satgas TMMD Kebut Pembangunan Pos Kamling Kembang Ayun

Satgas TMMD bersama masyarakat bergotong royong dalam pembangunan Pos Kambling di Desa Kembang Ayun-Fahmi-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)   kebut pembangunan Pos Kamling yang merupakan salah satu sasaran fisik program TMMD ke 118 di Desa Kembang Ayun, Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Ucapkan HUT TNI, Polisi Kaur Ramai-Ramai Sambangi Pos AL Linau

 

Anggota Satgas TMMD, Koptu Habib mengatakan, pembangunan yang dilakukan bersama masyarakat tersebut, saat ini pada  tahap lanjutan pemasangan pondasi serta tiang penyangga. Sehingga nantinya diharapkan pembangunan ini bisa cepat selesai.

BACA JUGA:Cerpen: Diversitas Gemilang

 

"Proses pengerjaan oleh personel TMMD bersama warga ini merupakan sebuah bangunan permanen terbuat dari batako. Sehingga kita berharap bangunan ini bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama,"ujar Habib di Desa Kembang Ayun Sabtu (07/10).

BACA JUGA:Kabar Bahagia, Pemerintah Bakal Bagi-Bagi Rice Cooker Gratis, Simak Syarat dan Ketentuannya

 

Dengan semangat gotong royong serta dukungan dari masyarakat, diharapkan bangunan ini dapat diselesaikan tepat waktu dan cepat digunakan serta dibuatkan jadwal untuk melakukan ronda.

BACA JUGA:Gelar Job Fair, Derta Rohidin Puji Siswa SMKN 5 Kota Bengkulu

 

Salah seorang masyarakat Desa Kembang Ayun, Lukman  yang juga ikut bekerja  merasa senang. Meskipun pembangunan Pos Kamling di desanya belum selesai, namun mulai terlihat ada pembagunannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu