Warga Bengkulu Utara Antusias Ikuti Senam Sehat dan Sepeda Santai

Warga Bengkulu Utara Antusias  Ikuti Senam Sehat dan Sepeda Santai

Pelepasan peserta lomba Sepeda Santai Hari Jadi Ibukota Bengkulu Utara Ke-47-Berlian-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU  - Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Jadi Pemindahan Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara (BU) ke-47 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menghelat berbagai macam kegiatan. Seperti sepeda santai  senam sehat bersama.

Dalam kegiatan sepeda santai ini, rombongan dilepas langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap bersama Forkopimda. Jumat (6/10/2023). 

BACA JUGA:Kabar Bahagia, Pemerintah Bakal Bagi-Bagi Rice Cooker Gratis, Simak Syarat dan Ketentuannya

 

Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap saat melepas peserta menyampaikan rasa syukur atas perayaan Hari Jadi Pemindahan Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara yang Ke-47 ini.

Ia juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan. Semangat persatuan dan kebersamaan yang merupakan ciri khas masyarakat Bengkulu Utara harus tetap dipelihara. 

BACA JUGA:Demo Menolak Pj Walikota Bengkulu, Potret Rakyat Kritis atau Tidak Patuh Hukum

 


Peserta sedang ikuti lomba Senam Sehat Bersama Hari Jadi Ibu Kota BU Ke-47-Berlian-RADARBENGKULU

 

"Kegiatan sepeda santai ini tidak hanya menjadi ajang rekreasi, tetapi juga sebagai wujud dukungan terhadap hidup sehat dan ramah lingkungan," ucapnya. 

Lanjutnya menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini mempererat tali persaudaraan antar warga. Sekaligus menjaga kebugaran tubuh dan semakin mengukuhkan Bengkulu Utara sebagai daerah yang sehat dan berbudaya. 

BACA JUGA:Gelar Job Fair, Derta Rohidin Puji Siswa SMKN 5 Kota Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu