Satgas TMMD Kodim 0408 Bangun Prasasti di Kembang Ayun

Satgas TMMD Kodim 0408 Bangun Prasasti di Kembang Ayun

TNI bersama mayarakat membangun Prasasti pada pembangunan TMMD ke 118 di Desa Kembang Ayun-Fahmi-radarbengkulu

 

 

RADARBENGKULU - Satgas TMMD Kodim 0404 BS-Kaur di Desa Kembang Ayun bersama masyarakat  membangun prasasti. 

Komandan Satgas TMMD Kodim 0408/BS Letkol Inf Aswin Suladi melalui Dan SSK Kapten Inf Edi Setiawan mengatakan, pembangunan prasasti ataupun monumen ini sebagai kenang - kenangan bahwa TMMD pernah berada di Desa Kembang Ayun untuk menjalankan berbagai macam program.

BACA JUGA:Gerebek Arena Judi Sabung Ayam, Polisi Hanya Dapati 2 Ayam Bangkok dan Sajam

 

 

"Pembangunan Prasasti TMMD tersebut memiliki tujuan agar masyarakat selalu ingat dengan program TMMD di desanya. Serta, bisa terus menjaga setiap pembangunan yang kita lakukan. Bahkan, kegiatan yang sifatnya non fisik bisa dilakukan rutin oleh Pemerintah Desa. Seperti mengadakan malam yasinan,"kata Edy di Desa Kembang Ayun Minggu(08/10).

BACA JUGA:Pelajari Manfaat Google My Business untuk Pasarkan Hasil UMKM

 

Prasasti ini nanti menjadi bukti dan sebagai sejarah, bahwa TNI pernah ada disini untuk menjalankan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Selain  itu, Pembangunan tugu prasasti ini  juga sebagai simbol Kemanunggalan TNI.

Semua pembangunan yang sudah dilakukan nantinya bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Karena pembangunan yang dilakukan akan kembali kepada masyarakat, jaga dan rawat agar pembangunan ini mempunyai fungsi jangka panjang.

BACA JUGA:Sepi Pembeli, Pedagang Pasar Mingguan di Seluma Susah Kembalikan Modal

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu