Kabupaten Seluma Dapat Insentif Fiskal, Jumlahnya Banyak Sekali

 Kabupaten Seluma Dapat Insentif Fiskal, Jumlahnya Banyak Sekali

: Wabup menerima penghargaan penurunan stunting-Wawan/IST-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU - Sebanyak 125 Pemerintah Daerah di Indonesia berhasil meraih penghargaan atas capaiannya menurunkan prevalensi stunting.

Bukan hanya penghargaan, tapi berhak juga menerima insentif fiskal yang diserahkan langsung oleh Wapres K. H. Ma'ruf Amin.

BACA JUGA:Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Gedung Dakwah Muhammadiyah Kaur Diresmikan

 

 

Salah satunya adalah Kabupaten Seluma. KabupatenSeluma  mendapatkan alokasi dana insentif fiskal sebanyak Rp 5,7 miliar.

Penyerahan penghargaan tersebut diterima Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Seluma saat menghadiri Rakornas Percepatan Penurunan Stunting yang digelar di Istana Wakil Presiden, Jakarta, pada Jumat (6/10). 

BACA JUGA:Cerpen: Penculik Anak Kecil

 

 

 

"Alhamdulillah, Kabupaten Seluma menjadi salah satu yang berhasil menurunkan stunting. Dan semoga  penghargaan ini dapat memotivasi  agar  konsisten meningkatkan capaiannya untuk mempercepat penurunan stunting," sampai Wabup Drs Gustianto, Minggu  (8/10). 

Sebanyak 125 Pemerintah Daerah berhasil meraih penghargaan atas capaiannya menurunkan prevalensi stunting. Bukan hanya penghargaan, tapi berhak juga menerima insentif fiskal yang diserahkan langsung oleh Wapres K. H. Ma'ruf Amin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu