Wisata Pantai, Namanya Unik yakni Pantai Batu Tahu Bisa Manjakan Mata Lihat Sunset

Wisata Pantai, Namanya Unik yakni Pantai Batu Tahu Bisa Manjakan Mata Lihat Sunset

Pantai batu Tahu yang unik-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Pantai panjang kota bengkulu memiliki banyak spot menarik perhatian dan menjadi alasan untuk menghabiskan waktu senggang dikala sore hari.

 

Namun tahukah anda spot pantai disudut kota Bengkulu ini ternyata cukup menyita perhatian anda loh, dan tentunya sudah menjadi tongkrongan anank muda untuk menkmati keindahan laut.

BACA JUGA:Bosan Healing Dipantai Aja? Yuk Cobain Sensasi Air Terjun Napal Jungur

Spot pantai ini adalah pantai batu tahu. Dikutip dari sumber radarutara Disebut batu tahu karena adanya batu yang menjadi pemecah gelombang dipinggir pantai yang memiliki bentuk kotak persis seperti kotak yang menyerupai tahu.

 

Pantai ini berlokasi di belakang mess pemda kota Bengkulu yang berseberangan dengan benteng malborough yang jaraknya hanay sekitar 15 menit saja dari pusat kota bengkulu.

BACA JUGA:6 Destinasi Pantai Kaur Yang Wajib Dikunjungi

Sobat RADAR BENGKULU, mulanya tempat ini hanya dijadikan sebagian orang untuk memancing dan berselancar. Namun, dari bentuknya yang unik, karena itulah banyak orang menjuluki nama tempat ini dengan nama pantai batu tahu.

 

Sehingga dapat menjadikan tempat untuk menghabiskan waktu akhri pekan. 

Dipantai ini tidak hanya bisa menikmati deburan ombak yang besar saja, pengunjung dapat menikmati sunset yang sangat jelas dan indah pada waktu menejlang sore. Tidak hanya itu banyaknya kaum muda nongkrong di pantai ini, karena lingkungannya yang asri dan bersih.

BACA JUGA:Rasakan Pesona Pantai Linau Indah Nan Eksotis,Mengapa Diberi Nama Linau ? Ada Sejarah Belanda dan Inggris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu