Khasiat Tanaman Ini Untuk Kesuburan Pria, Para Pejuang Garis Dua Wajib Coba

Khasiat Tanaman Ini Untuk Kesuburan Pria, Para Pejuang Garis Dua Wajib Coba

Mahkota Dewa-Ist-

BACA JUGA:Kisah Inspiratif Pejuang Garis Dua, Ayo Tetap Semangat dan Berdoa

Mau tahu tanaman apa itu? Ya tanaman ini bernama tanaman daun kelor.

 

1. Daun kelor 

 Dari studi yang berjudul Investigation of medical plant tradisional used as dietary suplement A review on moringa oleifera dikatakan bahwa daun kelor memiliki 300 manfaat kesehatan bagi tubuh, salah satunya meningkatkan kesuburan bagi pria.

 

Dijelaskan tanaman daun kelor ini sudah banyak yang diproduksi menjadi bubuk daun kelor dan dapat dibeli disejumlah toko obat. Namun redaksi RADAR BENGKULU menyarankan agar mengkonsumsi secara langsung Daun kelornya. Daun kelor muda bisa dikonsumsi menjadi menu masakan pengganti sayur. Daun kelor ini banyak mengandung senyawa glukosknolat. Selain itu daun kelor juga bisa meringankan disfungsi ereksi yang dapat mengganggu saat berhubungan seks.

BACA JUGA:Manfaat Kepiting Bakau untuk Ibu Hamil

2 tanaman buah mahkota dewa

Tanaman buah mahkota dewa juga dipercaya bisa meningkatkan kesuburan pria. Hal ini terungkap dari hasil penelitian dosen fakultas kedokteran UNAIR. 

 

Hasil penelitian itu menyebutkan ekstrak daging buah mahkota dewa dinilai mampu meningkatkan kesuburan pria. Hal ini karena ekstrak buah mahkota dewa itu mengandung flavonoid, Fenolik, Saponin dan alkaloid. Tentunya jika kamu ingin mencoba harus sesuai takaran atau coba cari ekstrak yang telah dikemas dalam bentuk obat di apotek terdekat hal ini tentu lebih aman karena sudah melewati balai pengujian obat.

 

BACA JUGA:Ibu Hamil Hindari Konsumsi 3 Buah Ini Agar Janinnya sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu