Khasiat Tanaman Ini Untuk Kesuburan Pria, Para Pejuang Garis Dua Wajib Coba

Khasiat Tanaman Ini Untuk Kesuburan Pria, Para Pejuang Garis Dua Wajib Coba

Mahkota Dewa-Ist-

3. Tongkat Ali

Dalam penelitian yang dilakukan asian journal of androlody terungkap tanaman tongkat Ali bisa meningkatkan kesuburan pada pria. Pria yang mengkonsumsi ini akan menghasilkan sperma yang lebih. Disarankan untuk mengkonsumsi ekstrak tongkat Ali selama 3 bulan rutin.

 

4. Tanaman Lengkuas

Tanaman penyubur pria satu ini mudah sekali kita jumpai, ya banyak di dapur. Ternyata tanaman Lengkuas ini kaya akan senyawa antioksidan yang penting untuk DNA dan molekul dan tentu dapat meningkatkan kesuburan pria. Sejumlah penelitian menyebutkan ekstrak lengkuas telah teruji bisa tingkatkan kualitas sperma pada pria.

BACA JUGA:Manfaat Tanaman Obat Ini Juga Bisa Atasi Masalah Kecantikan dan Kesehatan

5. Tanaman kayu manis

Ternyata tanaman ini juga bisa meningkatkan kesuburan pada pria. Tanaman kayu manis yang dikenal sebagai bumbu dapur ini memang sudah teruji banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Dalam sebuah penelitian menyebutkan bahwa tanaman kayu manis mengandung senyawa antioksidan yang kuat, seperti flavonoid dan polifenol yang dapat melindungi sperma dari kerusakan. Tentunya ketika sperma sudah sehat, akan mampu hasil yang maksimal dalam membuahi telur.

 

Meskipun sejumlah tanaman diatas dikatakan mampu meningkatkan kesuburan pada pria,namun perlu diingat bahwa efek disetiap manusia berbeda beda. Sebab dalam mengonsumsi tanaman herbal harus benar benar memahami kadar yang pas untuk tubuh, sebaiknya tetap lakukan konsultasi ke dokter.

BACA JUGA:Tanaman Ini Dipercaya Bisa Membawa Keberkahan, Dijelaskan Dalam Al Qur'an

Demikian informasi tentang tanaman yang bisa meningkatkan kesuburan pria semoga bermanfaat. Selain itu disarankan untuk berkonsultasi ke dokter jika kamu saat ini lagi program untuk mendapatkan keturunan.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu