Kuliner Seblak Hot Banget Bandung, Kuy Cobain Dijamin Kamu Pasti Nambah!

Kuliner Seblak Hot Banget Bandung, Kuy Cobain Dijamin Kamu Pasti Nambah!

seblak hot bandung-eka-

 

RADAR BENGKULU - Banyaknya kuliner di sekitar kawasan pantai panjang kota Bengkulu membuat anda bingung untuk memilihnya. Namun tidak kalah penting dengan menu satu ini. Bagi anak muda seblak hot banget bandung boleh untuk dicoba, karena menunya berbeda dari seblak pada umumnya. 

 

Kuliner Seblak satu ini dibuat dari bahan bahan pilihan, seperti toping kerupuk itu dibuat sendiri oleh sang penjual. Selain itu, lokasinya juga strategis, luas dan bersih serta mudah dijangkau dengan view pantai panjang yang indah. 

BACA JUGA:Wisata Kuliner di Kabupaten Kaur, Kamu Wajib Coba Menu Satu Ini

Tak kalah menarik, tempat ini pun menyediakan wifi gratis dan juga toilet jika anda mendadak ingin buang air kecil. Menurut informasi dari sang penjual, berdirinya tempat kuliner ini kurang lebih 2 tahun terakhir, dan tempatnya pun ramai pengunjung. Mayoritas anak anak muda, juga ada sebagian orang yang sudah berkeluarga memang niatnya untuk menikmati seblak hot bandung ini. 

 

Rasanya yang enak, gurih serta isian topingnya yang banyak seperti bakso, sosis, sayap, ceker,beraneka kerupuk, sayur-sayuran, tercampur pada kuahnya khas bumbu bumbu seblak yang wangi membuat harganya digandrongi dengan harga yang terjangkau juga ramah kantong, sehingga seblak hot bandung laris manis, mulai dari harga Rp. 10.000 ribu rupiah sampai dengan harga Rp. 20.000 ribu rupiah. 

BACA JUGA:Kuliner Khas Karanganyar daerah Kelahiran Ganjar, Ada Sate Landak dan Sate Kelinci

 

Salah satu pengunjung menjelaskan alasan menyukai seblak ini karena memang rasanya berbeda dari seblak lainnya, dan ia sering berkumpul bersama teman-teman atau mengerjakan tugas kuliah ditempat ini.

 

Karena tempatnya yang nyaman, wifi tersedia untuk umum, bersih juga bisa menikmati musik yang ada terutama dari cita rasa seblak yang membuat para pengunjung ketagihan dan bagi pertama kali mencoba pasti ingin nambah porsi lagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu