Ini Perlengkapan Wajib Dibawa Saat Berwisata di Gunung Agung Bali

Ini Perlengkapan Wajib Dibawa Saat Berwisata di Gunung Agung Bali

gunung agung bali -poto by balijung-

RADAR BENGKULU - Bagi kamu yang ingin berwisata gunung agung Bali, tentu harus mempersiapkan perlengkapan wajib saat mendaki. Tanpa persiapan yang baik, maka sebaiknya urungkan niat untuk mendaki gunung agung Bali.

 

Karena wisata pendakian gunung merupakan bentuk wisata ekstrem yang tidak bisa dilakukan tanpa persiapan dan perlengkapan yang cukup. Ada banyak lokasi wisata ekstrem yang bisa dikunjungi di Indonesia, salah satunya yang ada di provinsi Bali ini. 

BACA JUGA:Wisata Gunung Agung Bali, Siapkan Peralatan Ayo Kita Saksikan Keindahan Alam dari Ketinggian

Setelah kamu sudah siap perlengkapan wajib, langkah kedua kamu harus menemui pihak pengelolah wisata gunung Agung Bali. Mereka dapat dijumpai disekitar kaki gunung. Nanti ada pemandu wisata yang akan menemani kamu saat mendaki, mereka sudah berpengalaman dan tahu rute mana yang aman untuk dilalui saat mendaki. 

 

Berikut kami sampaikan perlengkapan yang wajib kamu siapkan sebelum melakukan pendakian gunung Agung Bali:

 

1. Pakaian yang cocok

 

Tentunya akan lucu dan mengganggu ketika kamu menggunakan gaun atau jas saat melakukan pendakian. Maka disarankan agar kamu menggunakan pakaian yang sesuai dan tidak mengganggu ruang gerak tubuh saat melakukan pendakian. Salah satu yang wajib yakni jaket tahan air dan sepatu khusus mendaki.

 

2. Carriel atau Ransel

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu