Bengkulu Utara Terima Kunjungan Kerja Kanwil KemenkumHAM Bengkulu

Bengkulu Utara Terima Kunjungan Kerja  Kanwil KemenkumHAM Bengkulu

Kunjungan kerja (Kunker) perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil KemenkumHAM) Bengkulu di Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) menerima kunjungan kerja (Kunker) perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil KemenkumHAM) Bengkulu, di ruang VIP Kantor Bupati BU, Kamis (19/10/2023).

Kunjungan Kanwil KemenkumHAM Bengkulu ini dipimpin oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Adriensjah, SH, MH bersama rombongan guna menjalin silaturahmi.

BACA JUGA:Sekda Bengkulu Utara Lepas Mahasiswa KKN Unib Tahun 2023

 

Kedatangan tim disambut hangat oleh Sekda BU, H. Fitriyansyah, S.STP, MM, bersama  Asisten I Setdakab BU, Rahmat Hidayat, S.STP, M.Si, Kabag Hukum Setdakab BU, Irsaliyah Yurda, SH,MH.

Ucapan selamat datang disampaikan Sekda H. Fitriyansyah, S. STP, MM sembari menyampaikan permohonan maaf Bupati Ir. H. Mian yang tidak bisa menyambut langsung karena sedang membuka  kegiatan ditempat lain.

BACA JUGA:Siap jadi Pilot Project Nasional, Bengkulu Utara Menuju Pembangunan Rendah Karbon dan Berketahanan Iklim

 

"Selamat datang kami ucapkan kepada Bapak Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil KemenkumHAM Bengkulu Adriensjah, SH, MH bersama rombongan. Semoga betah berkegiatan di sini. Kami yakin kunjungan bapak ini akan banyak membawa dampak positif terhadap pembangun Kabupaten Bengkulu Utara," kata Sekda.

Sekda juga mengucapkan terima kasih atas atensi kedatangan Kakanwil KemenkumHAM Bengkulu, berharap pertemuan ini terus terjalin sinergitas antara Kanwil KemenkumHAM Bengkulu dengan Pemerintah Daerah.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Siap Ciptakan Pemilu Damai

 

“Berharap bahwa kunjungan ini dapat mempererat hubungan yang telah terjalin baik antara kedua belah pihak,” tutupnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: raadarbengkulu