Fatmawati Tinggal di Rumah Sukarno Sebelum Menikah, Inggit Jadi Cemburu

Fatmawati Tinggal di Rumah Sukarno Sebelum Menikah, Inggit Jadi Cemburu

Kisah cinta bung karno fatmawati dan Inggit-ist-

 

Fatmawati tinggal sekamar dengan Ratna Djuami, keponakan Inggit yang sudah dianggap anak oleh Sukarno. Fatmawati mengetahui Ratna adalah anak Sukarno. Kebetulan Fatmawati dan Ratna seusia. 

 

Sukarno memperlakukan keduanya sama. Layaknya mengurus anak sendiri. Bahkan keduanya dibelikan sepeda oleh Sukarno agar lebih mudah berangkat sekolah. 

BACA JUGA:Jejak Sejarah Peninggalan Bung Karno di Bengkulu Masih Terawat dan Jadi Objek Wisata

Namun sebagai seorang istri yang sudah lama mengenal Sukarno, Inggit mencium aroma cinta dari sorot mata Sukarno kala memandang Fatmawati. Inggit melihat kebahagiaan "Putra Sang Fajar" saat berada dekat dengan Fatmawati. 

 

Inggit kemudian menyampaikan kegundahan hatinya kepada Sukarno. Bapak Proklamator itu hanya meminta istri keduanya itu untuk tidak cemburu. 

 

Inggit yang seperti kenal betul watak Sukarno tetap saja marah. Sempat terjadi cekcok antara Sukarno dan Inggit. 

 

Pada akhirnya, Fatmawati pindah ke rumah kerabatnya yang tidak jauh dari rumah Sukarno. Tidak diketahui secara persis, apa alasan Fatmawati pindah ke rumah bibiknya itu. 

 

Kemudian semua berjalan begitu saja seperti biasa. Sukarno tetaplah orang tua dan guru bagi Fatmawati. Bung Karno juga dibanggil Bapak oleh Fatmawati. 

BACA JUGA:Kisah Rombongan Bung Karno Kecoh Pasukan Jepang Hingga Bermalam di Mukomuko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu