Pelaku Penipuan Nekad Catut Nama Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah

Pelaku Penipuan Nekad Catut Nama Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah

Kasatreskrim Polres Benteng AKP.Wahyu Wijayanta,SI.Kom.-ist-

 

RADAR BENGKULU - Masyarakat di kabupaten Benteng diminta lebih waspada terhadap modus penipuan yang mencatut atau mengatasnamakan Kasatreskrim Polres Benteng AKP.Wahyu Wijayanta,SI.Kom.

 

Pasalnya, dalam kurun waktu beberapa hari terakhir ada oknum yang tidak bertanggungjawab yang mencatut nama Kasatreskrim Benteng untuk tujuan menjalankan aksi penipuan.  

BACA JUGA:Hati-Hati Penipuan Lowongan Kerja dan Oknum Mengaku Pejabat BUMN

Sementara itu, dijelaskan Kasatreskrim Benteng AKP.Wahyu Wijayanta oknum pelaku yang mencatut namanya itu diketahui melancarkan aksinya dengan mengirim pesan via WA dan meminta sejumlah uang kepada orang yang tengah memiliki kasus hukum yang ditangani Polres Benteng.  

 

"Nama saya dicatut penipu yang mengatasnamakan saya untuk meminta uang, kemarin mantan Kades Kota Titik dan Perangkat Desa Kota Titik yang lainnya dihubungi oknum ini," terangnya.

BACA JUGA:Tak Tahan Namanya Dicatut, Bupati Seluma Ancam Laporkan Pelaku Penipuan Modus Hibah Masjid

Disisi lain, ia kembali mengingatkan masyarakat agar jangan percaya jika ada yang meminta sejumlah uang mengatasnamakan dirinya. Pasalnya nomornya yang dicatut oleh penipu tersebut sudah dinonaktifkan.

BACA JUGA:Waspada, Foto dan Nama Sekdaprov Bengkulu Dicatut Pelaku Penipuan

"Jangan percaya jika ada oknum yang meminta uang atas nama saya, jangan diladeni, karena itu penipuan," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: