Senangnya, Guru Ngaji Diberangkatkan Umroh oleh Pemda Bengkulu Selatan

Senangnya, Guru Ngaji Diberangkatkan Umroh oleh Pemda Bengkulu Selatan

Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, Isran Kasiri, S.IP memberikan secara simbolis reward umroh gratis kepada guru ngaji-Fahmi-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan melalui Bagian Kesra memberikan voucher umroh kepada dua orang guru ngaji, yaitu Dilisti dan Arnengsih.

Reward umroh ini merupakan bentuk penghargaan dan kepedulian Pemerintah Daerah dengan memberikan kesempatan kepada dua orang guru ngaji untuk melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci Makkah melalui pembiayaan dari Bagian Kesra.

BACA JUGA: Lebih Menguntungkan, Dinas Pertanian Bengkulu Selatan Bagikan 101 Paket Bantuan Pompa Air untuk Petani

 

Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, Isran Kasiri, S.IP mengatakan,  reward ini hanya sebagai penghargaan. Karena, guru ngaji ini sudah memberikan ilmu kepada generasi Bengkulu Selatan agar pandai dalam mengaji.

Apalagi hal ini juga menyukseskan program Bupati. Anak Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama(SMP) wajib mengetahui  baca tulis Al- Quran.

BACA JUGA:Sampai Bulan September, Target PAD Bengkulu Selatan Nyaris Tercapai

 

"Program seperti ini akan terus dilakukan oleh Pemerintah Daerah ke depannya. Sehingga diharapkan tidak hanya dua orang yang diberikan reward ini, melainkan lebih dari itu. Kedepannya, untuk pemberian reward ini akan kita  bahas agar nantinya di tahun depan bisa dianggarkan lebih besar lagi,"kata Isran di aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan, Kamis (26/10).

Dengan diberikannya reward kepada  Dilisti dan Arnengsih, agar nantinya bisa menjalankan ibadah dengan baik, serta selalu mengajarkan kepada generasi bangsa, khususnya di Bengkulu Selatan agar menjadi manusia yang religius.

BACA JUGA: Bupati Bengkulu Selatan Minta Jangan Lagi Buang Sampah di Sungai, Ini Dampaknya Bagi Masyarakat

 

"Saya yang menerima reward ini  senang dan bersyukur atas penghargaan dan kepedulian Pemerintah Daerah, sehingga saya mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci," kata Dilisti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu