Siswi MAN IC Benteng Wakili Bengkulu dalam Ajang Inisiator Muda Moderasi Beragama

Siswi MAN IC Benteng Wakili Bengkulu dalam Ajang Inisiator Muda Moderasi Beragama

Florika Nasyamuza, siswi MAN IC Bengkulu Tengah-Agus-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU – Siswi MAN IC Bengkulu Tengah (Benteng),  Florika Nasyamuza  mewakili Provinsi Bengkulu ialah Florika Nasyamuza  dalam ajang Inisiator Muda Moderasi Beragama Tahun 2023 yang tengah dilaksanakan 25-28 Oktober 2023 di Provinsi Banten.

Dalam ajang tersebut Florika menciptakan media C-Variety Dynamics yang membantu masyarakat khususnya Generasi Z memahami konsep 4 indikator moderasi.

BACA JUGA:Kakan Kemenag Bengkulu Tengah Membatik di Kampung Zakat, Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Umat

 

Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Dr. H. Zainal Abidin, MH media ini sangat membantu kalangan masyarakat agar tertarik mengenali moderasi beragama dan berperan menciptakan generasi yang moderat. 

Florika juga didampingi ke Kampung Moderasi Beragama dan tokoh-tokoh Agama dan masyarakat dalam menghimpun data dan kesiapan untuk perlombaan yang akan diikuti 40 finalis dari berbagai Provinsi.

BACA JUGA:Selamatkan Aset, Kemenag Bengkulu Tengah Percepat Sertifikasi Tanah Wakaf

 

"Saya turut bangga. Sebab siswa kita berkompetisi pada ajang Inisiator Muda Moderasi Beragama Tahun 2023 di Banten mewakili Provinsi Bengkulu. Harapannya di kompetisi ini siswa kita terpilih menjadi Inisiator Muda Moderasi Beragama pada tingkat Nasional," jelasnya singkat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu