Dilanjutkan Lagi, Pemkab Bengkulu Utara Roadshow Senam Sehat Bersama

Dilanjutkan Lagi, Pemkab Bengkulu Utara  Roadshow Senam Sehat Bersama

Suasana roadshow senam sehat bersama masyarakat di Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (27/10/2023)-Berlian-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU  - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Asisten I Setdakab Bengkulu Utara, Rahmat Hidayat, S.STP, M.Si, dan Asisten III Setdakab Bengkulu Utara, Agus Haryanto, S.E, M.M menghadiri acara program rutin pemerintah roadshow senam sehat bersama masyarakat di Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (27/10/2023).

BACA JUGA:Bengkulu Utara Apresiasi Kegiatan FGD Bersama UPP Saber Pungli Provinsi

 

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dharma Wanita Bengkulu Utara, Camat Padang Jaya, Kepala Desa serta jajaran perangkat desa Padang Jaya, jajaran Bank Bengkulu cabang Padang Jaya, serta jajaran OPD Setdakab Bengkulu Utara dan masyarakat. 

Dalam sambutannya, Asisten III Setdakab Bengkulu Utara, Agus Haryanto, S.E, M.M menyampaikan melalui kegiatan senam bersama tersebut selain menguatkan tali silaturahmi juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan dengan melaksanakan senam minimal satu kali seminggu.

BACA JUGA:Ini Manfaatnya, BPS Bengkulu Utara Sosialisasi Tentang Registrasi Sosial Ekonomi

 

"Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan ini diharapkan juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga imunitas dan kesehatan dengan melakukan senam minimal satu minggu sekali," ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Asisten I dan III Setdakab bersama jajaran pemerintah desa Padang Jaya dalam rangka memperingati hari ulang tahun desa Padang Jaya ke 45 dan diakhiri dengan pembagian doorprize hadiah. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu