3 Rekomendasi Google TV Terbaik Tahun 2023, Aman Dipakai Jangka Panjang

3 Rekomendasi Google TV Terbaik Tahun 2023, Aman Dipakai Jangka Panjang

rekomendasi google tv terbaik tahun 2023-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Selain bisa akses konten favorit seperti netflix, youtube dan lainnya, dengan mengunakan google Tv anda bisa memiliki akses yang lebih mudah dan cepat ke konten yang paling banyak dilihat dan direkomendasikan. 

 

Tidak hanya itu google TV juga mempunyai mesin pintar yang memberikan konten untuk dinikmati berdasarkan kebiasaan menonton anda sebelumnya. Fitur menarik lainnya yaitu dapat mengontrol perangkat smart home seperti lampu yang langsung dari TV. 

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Perlengkapan Mendaki Gunung untuk Pemula, Penting Semua!

Dikutip dari situs ayo indonesia, berikut ini 3 rekomendasi google TV terbaik untuk anda dirumah, yuk simak penjelasannya dibawah ini!

 

1. Sony A80J

Ini merupakan salah satu google TV terbaik secara keseluruhan, dengan profil tipis dan warna paling cerah akan anda dapatkan dari sony ini.

 

Modelnya yang menawarkan semua manfaat google TV juga kecepatan refresh asli 120Hz dan resolusi 4K. Kemudian didukung teknologi pengoptimalan yang penting seperti HDR10, dolby vision dan HLG. 

 

Sony A80J dilengkap juga dengan audio surface, dengan suara datang langsung ke belakang layar untuk memberikan dialog dan efek suara aksi seperti ledakan berasal dari asalnya layar. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: