Sinopsis Film Drama Romantis After Everything : Bukti Kekuatan Cinta Lebih dari Segalanya

Sinopsis Film Drama Romantis After Everything : Bukti Kekuatan Cinta Lebih dari Segalanya

sinopsis After Everything-ist-

 

Kembali ke sinopsis, Tessa dan Hardin saat masih menempuh pendidikan sering mendapat godaan yang bertujuan untuk menghancurkan hubungan cinta mereka berakhir. 

 

Tapi, mereka seperti selalu diarahkan oleh kekuatan magis agar kembali bersama melanjutkan cinta. Pasangan ini selalu mendapat momen agar kembali bersama, namun saat itu pasangan ini belum menyadari akan hal itu. 

 

Momen paling epik dalam adegan film saat-saat mereka sudah selesai menempuh pendidikan, saat itu Tessa diterima di sekolah hukum New York dan harus melanjutkan pendidikan disana. Sedangkan kekasihnya Hardin memilih untuk mengejar mimpi menjadi penulis. Pasangan ini harus memutuskan dan mencari jalan bagaimana cara mempertahakan hubungan yang dilalui dengan jarak yang jauh.

 

Sebenarnya, jika hubungan pasangan ini didukung keluarga dan sahabat tentu tidak akan berat. Ini faktanya, keluarga dan sahabat menentang hubungan cinta antara Tessa dan Hardin.

 

Dari sisi Hardin, banyak sahabatnya menganggap Tessa perempuan yang tidak baik. Kemudian dari sisi Tessa, keluarganya menganggap Hardin laki-laki yang tidak pantas untuk mendampingi Tessa.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Moon in the Day, Dibintangi Aktor Tampan Kim Young Dae

BACA JUGA:Sinopsis The Glory Drama Korea Terbaru, Tentang Balas Dendam Korban Perundungan

BACA JUGA:Sinopsis Film Bastille Day : Upaya Agen CIA bersama Pencuri Ungkap Konspirasi dan Bom di Paris

BACA JUGA:Air Mata di Ujung Sajadah, Film Mengandung Bawang dan Siapkan Tisu, Sinopsis Ada Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: