Sijjin Adalah Tempat Berkumpul Roh Orang-Orang Kafir, Film Ini Tayang 9 Oktober 2023

Sijjin Adalah Tempat Berkumpul Roh Orang-Orang Kafir, Film Ini Tayang 9 Oktober 2023

penafsiran sijjin dalam al quran-ist-

 

RADAR BENGKULU - Sijjin adalah bumi ketujuh yang didalamnya tempat berkumpul roh orang-orang kafir, seperti yang disampaikan ahli tafsir Ibnu Katsir. 

Film Sijjin akan tayang di bioskop pada 9 Oktober 2023 mendatang.  Ibnu Katsir memiliki nama lengkap Abu Muhammad Ibnu Katsir al Darial Makki, seorang ulama dari generasi Tabi'in yang dikenal sebagai Imam Tujuh dalam Qiraah Sabah. Film Sijjin disutradarai Hadrah Daeng Ratu yang berhasil menerjemahkan sang penulis skenario Lele Laila. 

 

Film Sijjin diproduksi oleh Rapi Film yang telah menjalin kerjasama dengan Sky Media dan Legacy Picture yang sukses dengan film Siccin di Turki. 

 

Dalam sinopsinya, film Sijjin menceritakan tentang teror selama 5 malam. Film ini diperankan oleh artis Anggika Bolsterli, Ibrahim Risyad, Niken Anjani dan Delia Husein. 

 

Banyak adegan mengerikan didalam film Sijjin ini. Jadi bagi kamu yang ingin menonton, meski menyiapkan mental yang besar ya.

 

Kembali ke sinopsinya, Teror 5 malam itu dibuat Irma yang ternyata jatuh cinta kepada sepupunya bernama Galang. Irma ingin merebut galang dari tangan Istri dan anaknya. 

 

Dari sisi Galang sebenarnya tidak punya rasa apapun terhadap Irma, karena Galang hanya menganggap Irma sebagai sepupunya, tidak lebih. Namun, hati Irma telah dibutakan dengan cinta sesat dan menggebu-gebu, Irma ingin dinikahi oleh Galang. Irma sangat ingin memiliki Galang. 

SINOPSIS FILM SELANJUTNYA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: