Kisah Nyata, Begini Sinopsis Film Horor Panggonan Wingit Hingga Jadwal Tayang November 2023

Kisah Nyata, Begini Sinopsis Film Horor Panggonan Wingit Hingga Jadwal Tayang November 2023

Film Panggonan Wingit-Ist-

RADAR BENGKULU - Film Panggonan Wingit akan menjadi salah satu film horor dan tersadis juga terseram pada tahun 2023 ini. Film Panggonan Wingit mempunyai fakta yang cukup menarik yaitu diambil dari kisah nyata yang menyeramkan di kota Semarang. 

Kisah ini pun berkaitan dengan kamar hotel yang tidak memiliki nomor pintu atau nomor kamar. Kamar yang tidak bernomor tersebut berada di lantai 3 di sebuah hotel kota Semarang yang konon katanya tidak boleh dibuka. 

Jika seseorang yang mencoba membuka pintu tersebut, maka orang itu akan bertemu dan melihat sosok seorang wanita yang berkulit putih dengan rambut putih panjang, dan dikatakan bahwa orang bertemu sosok wanita itu hidupnya tidak akan selamat. 

Termasuk jika ada orang yang bertemu dengan makhluk halus atau penghuni kamar tersebut maka hidupnya akan terancam kematian. 

Dikutip dari beberapa sumber menjelaskan, ada seorang perempuan yang bernama Raina,(yang diperankan oleh aktris Luna Maya) terancam karena ia sudah membuka sebuah pintu kamar hotel.

Kamar tidak bernomor itu berasal dari hotel yang dikelola oleh adiknya yang bernama Fey. 

Akibat dari kelalainnya, sosok wanita yang berambut putih, juga berkulit putih penghuni dari kamar tidak bernomor tersebut menampakkan dirinya.

Hingga akhirnya Raina dibantu oleh Ardi ( Cristian Sugiono) yang pernah menjadi kekasihnya dulu. 

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :

BACA JUGA:Sinopsis Film Viral 'Tuhan Izinkan Aku Berdosa' Disutradarai Hanung Bramantyo

BACA JUGA:Sinopsis Film Thailand ENIGMA Series Horor Terbaru Win Metawin

BACA JUGA:Rayuan Perempuan Gila, Makna dan Lirik Lagu Nadin Amizah

Mereka berdua pun berusaha untuk memecahkan misteri terkait dengan adanya permasalahan yang terjadi ditempat tersebut. 

Bagaimanakah kelanjutannya? Dari producer Rocky Soraya film Panggonan Wingit akan tayang resmi di bioskop akhir bulan ini, atau lebih tepatnya pada tanggal 30 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: