47 Meters Down, Perjuangan Meloloskan Diri dari Hiu Laut yang Buas

47 Meters Down, Perjuangan Meloloskan Diri dari Hiu Laut yang Buas

Film 47 Meters Down-ist-

 

RADAR BENGKULU : Film 47 Meters Down sudah rilis pada tahun 2017 yang lalu dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Holywood , Claire Holt dan Mandy Moore. 

 

Dikisahkan perjalanan kakak dan adik yaitu lisa dan kate yang sedang berlibur di negara Meksiko. Mereka memutuskan untuk menonton hiu dari sangkar selam bersama dua pria setempat. 

 

Pada saat didermaga, lisa pun mewaspadai kapal juga pemiliknya yaitu kapten taylor. Kate dahulunya pernah belajar menyelam tetapi lisa tidak pernah ikut menyelam. Mereka pun berbohong kepada kapten taylor dan memberitahunya jika mereka berdua adalah penyelam yang berpengalaman.

 

Tanpa sepengetahuan banyak orang, kerekan dari penopang sangkar tersebut ternyata tidak aman. Taylor pun mengirim Lisa dan kate kebawah, mereka pun dikelilingi oleh hiu putih yang besar, tetapi sayangnya kerekan terlepas dan sangkar tenggelam kedalam dasar laut 47 meter kebawah dan diluar jangkauan komunikasi dengan perahu.

BACA JUGA:CHASING THE DRAGON II: WILD WILD BUNCH, Kisah Pencurian Berantai, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans Tv

BACA JUGA:Berapa Gaji TKI di Jepang? Silahkan Cek Daftarnya Disini

Kate akhirnya berenang tujuh meter untuk melanjutkan komunikasi dengan taylor, yang memberitahunya bahwa javier akan turun dengan kabel kerekan cadangan untuk dipasang kekandang. Javier pun menyarankan kepada mereka berdua agar tetap didalam sangkar  karena hiu berada didekatnya.

 

Kedua wanita tersebut kehabisan udara dan mereka melihat senter dari kejauhan. Kate dengan napas yang terengah-engah untuk mengambil senter itu. Lisa pun keluar untuk menarik perhatian dari Javier , tetapi seekor hiu mencoba menyerangnya dan ia berhasil menghindari serangan tersebut.

BACA JUGA:Apa yang Terjadi pada 23-11-2023? benarkah Ada Ramalan Perang Dunia ke 3?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: