Cawapres Gibran Rakabuming Dapat Restu Kiai Sepuh dan Para Santri Pondok Pesantren Wali Songo di Lampung

Cawapres Gibran Rakabuming Dapat Restu Kiai Sepuh dan Para Santri Pondok Pesantren Wali Songo di Lampung

Gibran Rakabuming dapat restu dari Kiayi dan santri pesantren darul ulum-ist-

 

RADAR BENGKULU - Baru-baru ini calon wakil presiden (cawapres), Gibran Rakabuming melakukan silaturahmi dengan para kiai dan ulama di Lampung dan para santri Pondok Pesantren Wali Songo, Lampung. Dengan dilakukannya silaturahmi tersebut Gibran pun mendapatkan doa juga restu dari para kiai untuk maju menjadi wakil presiden di pemilihan presiden 2024 mendatang. 

Gibran mengakui jika memang ia hendak bersilaturahmi dengan para kiai sepuh, hal itu ia mendapatkan aspirasi dari para kiai didalam pertemuan tersebut. Gibran menjelaskan dari pihaknya sangat baik menampung aspirasi para kiai dan santri, tanggapnya bahwa aspirasi itu serupa dengan apa yang telah dirumuskan didalam visi misi dengan Prabowo Subiantro. 

ARTIKEL SEPUTAR PILPRES LAINNYA:

BACA JUGA:Meski Bisa, Mengapa Surya Paloh Tidak Usung Anaknya Jadi Calon Wakil Presiden? Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Mantan Menteri Agama RI Dukung Anies - Muhaimin di Pilpres 2024, yakin Bisa Membawa Perubahan

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Menggema di Kabupaten Mukomuko, DPC Gerindra Siap Berjuang Menangkan Pilpres 2024

BACA JUGA:Gaji ASN, TNI/POLRI/GURU Bakal Naik, Ini Sederet Janji Capres Prabowo Subianto

 

Dari pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum yaitu, KH Fathul Mujib, menjelaskan bahwa dari pihaknya telah menyampaikan doa juga restu kepada gibran untuk menghadapi pilpres 2024, mereka berharap Gibran dapat membawa pembangunan menuju lebih baik. 

Pihak pengasuh pondok pesantren pun merasakan senang dan cocok, karena itu mereka mendoakan Gibran untuk dapat maju menjadi cawapres 2024. Mereka juga berharap nantinya negara memiliki perubahan seperti yang sudah dilakukan oleh presiden Joko Widodo, sehingga kedepan perubahannya lebih bagus dan baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: