Dalam Sekejap Terkumpul Rp 22.047.000, ASN Provinsi Bengkulu Galang Dana untuk Palestina

Dalam Sekejap Terkumpul Rp 22.047.000, ASN Provinsi Bengkulu Galang Dana untuk Palestina

Suasana penggalangan dana untuk Palestina di Pemprov Bengkulu-Windi-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah meminta seluruh ASN Pemprov Bengkulu untuk berdonasi kepada masyarakat Palestina.

Hal itu diungkapkannya saat memimpin apel pagi bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu pada Selasa (14/11/2023).

BACA JUGA:Bupati Kaur Sambut Hangat Kunjungan KIP Provinsi Bengkulu

 

Gubernur Rohidin mengatakan bahwa donasi yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu sebagai upaya kemanusiaan untuk membantu meringankan beban warga Palestina yang sedang menghadapi situasi sulit.

"Lepas dari hubungan keagamaan, aspek kemanusiaan itu betul-betul sudah melampaui batas untuk situasi seperti itu. Maka pagi ini secara bersama-sama kita melakukan donasi bersama atas nama Pemerintah Provinsi. Mudah-mudahan ini menjadi saksi kepedulian kita," ungkap Gubernur Rohidin.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Lantik Pengurus BKM Bengkulu Tengah

 

Permintaan Gubernur Rohidin ini mendapatkan apresiasi tinggi dari para pegawai dan pejabat di lingkungan Pemda Provinsi Bengkulu, yang merasa terdorong untuk berpartisipasi dalam upaya kemanusiaan ini.

Dalam waktu singkat, donasi sukarela yang terkumpul mencapai total sebesar Rp 22.047.000. Dana tersebut direncanakan akan dikirimkan ke Palestina melalui lembaga amal yang terpercaya.

BACA JUGA:Porwil XI Riau, Hari Ini Provinsi Bengkulu Menang dan Dulang Medali Lagi

 

Gubernur Rohidin Mersyah menegaskan bahwa aksi solidaritas seperti ini adalah bentuk nyata kepedulian dan dukungan yang dapat membantu masyarakat Palestina dalam mengatasi dampak serangan yang mereka alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu