Lomba Senam Kreasi SKJ SICITA Dibuka Bupati Mian

 Lomba Senam Kreasi SKJ SICITA Dibuka Bupati Mian

Bupati Mian ikut senam saat membuka Lomba Senam Kreasi SKJ SICITA-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian bersama Ketua TP PKK BU, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian membuka Lomba Senam Kreasi SKJ Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA). Kegiatan ini  berlangsung di GOR Perjuangan Arga Makmur, Jumat (17/11/2023).

Acara ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, Wakapolres, Asisten, Kepala OPD, Camat, jajaran ASN Pemkab BU, turut memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini, menunjukkan sinergi antara pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan bugar.

BACA JUGA:Peringati HKN, Bupati Mian Launching UHT Bengkulu Utara

Dengan tema “Membudayakan Masyarakat Bengkulu Utara Sehat, Bugar dan Bahagia” menandai komitmen pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara untuk meningkatkan gaya hidup sehat dan aktif di tengah masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Ir. H. Mian mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini dapat memotivasi warga untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan kebugaran fisik.

BACA JUGA: Bengkulu Utara Bahas Kegiatan Hari Anti Korupsi Sedunia

“Lomba senam ini bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga sebagai ajang untuk memupuk semangat hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Pada kesempatan hari ini agenda yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkulu Utara bertujuan untuk membangun spirit kebersamaan dan menanamkan semangat olahraga,” ucapnya.

Peserta lomba senam berasal dari berbagai kalangan. Ini mencakup seluruh kecamatan di Kabupaten Bengkulu Utara. Keberagaman peserta ini memberikan nuansa yang kaya dan memperkuat semangat persatuan.

BACA JUGA:Bupati Mian Berharap Bengkulu Utara jadi Barometer Pemilu di Provinsi Bengkulu

“Semoga Lomba Senam Kreasi SKJ SICITA ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Bengkulu Utara untuk menjaga kesehatan dan semakin mempererat kebersamaan,”tutupnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu