Meriah! Promo BJB Dalam Konser Now Playing Festival ICONIC Momento 2023

Meriah! Promo BJB Dalam Konser Now Playing Festival ICONIC Momento 2023

Promo BJB memberikan berbagai benefit bagi festival goers -Ist-

RADAR BENGKULU - Bank BJB selalu berkomitmen dan terus mendukung dalam hal perkembangan industri didalam negeri termasuk dalam kegiatan konser musik. 

Promo Bank BJB kali ini memberikan dukungan pada acara festival momento 2023 yang digelar di lapangan pussenif, bandung.

BACA JUGA:Diskon Tiket Pesawat Rp 150.000 Hingga 7 Januari, Ikuti Promo Pegipegi

Dikutip dari tribun Lampung, konser tersebut banyak menghadirkan penyanyi artis tanah air seperti, D'Masiv, virgoun, kahitna, itu mahalini, nela kharisma, via Valen dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Promo Tiket Pesawat Garuda, Diskon Hingga 80 % di 3 Negara

Dukungan yabg diberikan oleh Bank BJB pada event tersebut juga bertujuan untuk strategis dalam memperluas brand awareness, khususnya dalam segmen milenial dsn generasi Z.

BACA JUGA:Gambar Yamaha All New Aerox 155 Terbaru 2023, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Selain konser juga diadakan berbagai keseruan lainnya seperti face painting, tarot reading, paint games, hingga spot photo iconic.

BACA JUGA:Syarat Mendapatkan Beasiswa Anak PNS Tahun 2024, Simak Disini

Pada konser ini bank BJB memberikan berbagai benefit bagi festival goers yakni program khusus bagi pengguna produk digital banking Bank BJB , diantaranya ialah promo diskon 50 persen transaksi minimal 30.000 ribu rupiah , maksimal diskon 15.000 ribu rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: