Alasan BCL Ingin Menikah Lagi, Cowoknya Keren dan Tampan

Alasan BCL Ingin Menikah Lagi, Cowoknya Keren dan Tampan

Alasan BCL Ingin Menikah Lagi, Cowoknya Keren dan Tampan -Ist-

RADAR BENGKULU -  Artis Bunga Citra Lestari atau dikenal dengan BCL menikah lagi. Salah satu penyanyi terkenal di Indonesia ini pernah mengungkapkan ingin bangkit dari kesedihan setelah suaminya Ashraf Sinclair meninggal dunia.

BACA JUGA:Maybank Indonesia Bantu Mendukung Eco Village di Yogyakarta yang Alami Krisis Sampah

Dalam salah satu acara podcast ia mengungkapkan bukan untuk move on, tetapi ia ingin bangkit dari kesedihannya sejak ditinggal oleh suaminya pada tahun 2020 silam.

BACA JUGA:Total Aset Maybank Senilai Rp170,05 Triliun, Dengan Koneksi Jaringan Regional dan Internasional

Menurutnya kata yang tepat unruk dirinya bukan lah move on melainkan bangkit . Dimana ia terus berjalan hidup tanpa melupakan suaminya yang sudah pergi selamanya.

BACA JUGA:Nabi Luth AS Dianggap Iri Hati, Kaum Sodom Tawarkan Pria Gagah dan Tampan

Seperti pada berita yang lagi viral di jagat maya diketahui bahwa Bcl dikabarkan  menikah lagi dengan Tiko aryawardhana di Bali.

BACA JUGA:Kisah Nabi Luth AS Diutus Di Daerah Sodom, Kaum Homoseksual

Meskipun dari pihak KUA belum mau memberitahukan pernikahan BCL dengan Tiko , tetapi acara pernikahannya itu akan di gelar di bali pada Desember nanti. 

 

Baik BCL dan Tiko mereka sudah melengkapi berkas pernikahan mereka. Mulai dari surat kematian suaminya hingga surat cerai Tiko sebagai bukti bahwa ia telah berpisaj dengan istri pertamanya.

 

Dari pihak KUA Bali telah membenarkan jika artis BCL akan menikah dengan Tiko aryawardhana . Namun sampai sekarang ini tanggal pernikahan dan mas kawin yang akan diserahkan masih dirahasiakan .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: