Atlet Porwanas Bengkulu Peraih Medali Bakal Jajal Kompetisi Triathlon UNIB

Atlet Porwanas Bengkulu Peraih Medali Bakal Jajal Kompetisi Triathlon UNIB

Alpin ingin menjajal kompetisi Triathlon-Ist-

"Untuk stamina, ya, sudah saya persiapkan. Walaupun baru akan menjajal, saya serius (ikuti kompetisi Triathlon). Tidak ada kata main-main," demikian Alpin. 

 

Sementara itu, Ketua PWI Mukomuko, Budi menuturkan, Alpin merupakan kebanggan Bengkulu, terutama lagi PWI Mukomuko. Pasalnya, kata Budi, ia telah mencetak sejarah untuk Bengkulu, khusunya organisasi dengan meraih mendali perak perdana dalam ajang Porwanas. 

 

"Ada even seperti kompetisi Triathlon di UNIB ini, Alpin mau berangkat atas nama daerah dan PWI Mukomuko, tentu kami sangat mendukung," ujar Budi. 

 

Budi mengatakan, ia berharap nanti Alpin dan anggota PWI Mukomuko yang bisa ikut kompetisi yang lebih besar lagi. Seperti Musi Run 2023 yang bakal diadakan Sumatra Ekspres bekerjasama dengan Kodam II/Sriwijaya pada 17 Desember 2023 di Palembang. 

 

"Triathlon UNIB ini bagian dari persiapan Alpin untuk mengikuti Musi Run 2023. Kami (PWI Mukomuko) berencana mengirim Alpin dan kawan-kawan yang lain ikut Musi Run di Palembang. Kami yakin dengan kemampuan Alpin," demikian Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: