Pj Walikota Bengkulu: TP PKK Memiliki Tugas Penting untuk Meningkat Kualitas Hidup Masyarakat

 Pj Walikota Bengkulu: TP PKK Memiliki Tugas Penting  untuk Meningkat Kualitas Hidup Masyarakat

Penjabat Walikota Bengkulu foto bersama rombongan Ketua TP PKK Pusat Pokja IV Nurjanah-Putra-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi bersama Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bengkulu, Ny. Dwi Ratnawati Gunadi menerima kunjungan Tim Observasi Lapangan Daerah Pilot Project Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana Mewujudkan Keluarga Sehat Pasangan Usia Subur (PUS) di halaman Kantor Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, Selasa (5/12/2023). 

BACA JUGA:Inflasi Kota Bengkulu Naik Menjadi 3,08 Persen, Ini Loh Sebabnya !

 

Dalam kesempatan itu Pj Walikota Bengkulu mengucapkan selamat datang Ketua Tim Penggerak PKK Pusat Pokja IV Nurjanah dan rombongan tim Observasi Lapangan daerah pilot project gerakan keluarga sehat tanggap dan tangguh bencana di Kota Bengkulu.

Arif Gunadi menyampaikan bahwa TP PKK memiliki tugas pokok penting untuk meningkat kualitas hidup masyarakat. Terutama dalam hal kesejahteraan keluarga.

BACA JUGA: Penjabat Walikota Bengkulu Buka Pelatihan Relawan Pencegahan dan Mitigasi Bencana, Diikuti 300 Peserta

 

Keberadaan Tim Penggerak PKK menjadi sangat penting dan strategis. Dimana TP PKK merupakan mitra Pemerintah dalam mendukung dan menyukseskan program kerja Pemerintah melalui 10 program pokok TP PKK.

Sementara itu, Ketua TP PKK Pusat Pokja IV Nurjanah mengatakan, observasi dilakukan untuk memastikan apa yang sudah divalidasi dan diwawancara sama dengan di lapangan. Khususnya dalam hal kesehatan, lingkungan dan perencanaan. 

BACA JUGA: Serap 250 Lowongan Kerja Baru, SMKN 4 Kota Bengkulu Gelar Job Fair

 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pj Sekda Kota Bengkulu, Eka Rika Rino, para Asisten dan Staf Ahli, beberapa Kepala OPD, Camat, Lurah dan undangan lainnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu