TP PKK Provinsi Bengkulu Lakukan Pembinaan 10 Program Pokok PKK di Kabupaten Kaur

TP PKK Provinsi Bengkulu Lakukan Pembinaan 10 Program Pokok PKK di Kabupaten Kaur

Foto bersama saat pembinaan 10 program pokok PKK di Kaur-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga   (TP PKK) Kabupaten  Kaur melakukan pembinaan  rutin  tahunan  terhadap 10 Program Pokok PKK di Kaur. Acara itu digelar  bertempat di Gedung Serba Guna Padang Kempas, Rabu, 24 Januari 2024. 

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh  Sekretaris II TP PKK Provinsi Bengkulu, Ny Mery Aprianty Arif itu dipimpin oleh Ketua PKK Kabupaten Kaur, Ny Ely Azizti Lismidianto dan diikuti seluruh kader PKK Kabupaten Kaur

BACA JUGA:Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu Adakan Pembinaan di Seluma

 


Suasana kegiatan pembinaan 10 program pokok PKK di Kaur-Hendri-radarbengkulu

 

Sekretaris II TP PKK Provinsi Bengkulu, Ny Mery Aprianty Arif mengatakan kegiatan  pembinaan ini merupakan agenda rutin dari program tim penggerak PKK Provinsi Bengkulu yang bertujuan untuk mensosialisasikan, menyampaikan serta mewujudkan hasil kerja keras PKK tahun 2023.

"Maka dari itu perlu penataan dan penyempurnaan administrasi PKK untuk mengantisipasi penyesuaian, baik terhadap perkembangan program pemerintah maupun kebijakan gerakan PKK tingkat Kota, Kabupten dan  Desa yang ada di Kabupaten Kaur," ujar Mery.

BACA JUGA:Ibu-Ibu PKK Seluma Dilatih Merawat Kesehatan Hewan Peliharaan Pribadi

 

Dijelaskan Mery, dalam kegiatan ini dilakukan juga  pembinaan administrasi PKK. Ini dilakukan guna mewujudkan tertib administrasi PKK pada kader PKK desa atau Kelurahan.

Dalam kegiatan itu juga disampaikan beberapa hal terkait program prioritas masing-masing bidang Pokja, sehingga setelah pembinaan dilakukan oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu, maka Tim Penggerak PKK khususnya Kabupaten Kaur  dapat segera menindaklanjuti dengan melaksanakan pembinaan di kecamatan. 

BACA JUGA:Dibuka Ketua TP PKK Bengkulu Tengah, Remaja Putra dan Putri Ikuti Edukasi Kesehatan Reproduksi dan Pengajian

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu