Wow! Promo Kode Maxim, Dapatkan Saldo Gratis Rp 100.000, Anda Hanya Perlu Mendownload Aplikasi Maxim

Wow! Promo Kode Maxim, Dapatkan Saldo Gratis Rp 100.000, Anda Hanya Perlu Mendownload Aplikasi Maxim

dapatkan kode promo maxim 100 ribu hari ini-ojolakademi/ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Maxim semakin menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam menggunakan layanan transportasi darat online, khususnya kendaraan bermotor dan mobil. Kehadiran Maxim membawa nuansa baru dalam pilihan layanan shuttle

 

Tentunya manfaat layanan yang ditawarkan Maxim sudah sesuai dengan program yang dimaksudkan, apalagi dengan semakin tumbuh dan berkembangnya program layanan ini tentunya memberikan semangat tersendiri bagi para pelanggan baru.

 

Namun kabar baik buat kamu, Maxim telah menghadirkan kode promo yang bisa digunakan untuk mendapatkan saldo cashless sebesar Rp 100.000.

BACA JUGA:Sumber Cuan, Maxim Penghasilan Sampingan Yang Tetap Menguntungkan

 

Untuk mendapatkan saldo tersebut, Anda hanya perlu mendownload aplikasi Maxim sebagai pengguna (pelanggan) dan login dengan nomor ponsel yang aktif. Anda kemudian dapat memasukkan kode promo maxim atau bonus yang disediakan.

 

Dilansir dari sumber maxim, Kode promo Maxim DRV22472443 merupakan kode referral yang dapat digunakan oleh pengguna baru yang ingin mendaftar menjadi pelanggan Maxim. Kode promo ini merupakan gabungan dari kode driver dan ID driver.

BACA JUGA:Nyaman, Banyak Warga Gunakan Jasa Maxim   

Setiap pengguna baru yang menggunakan kode promo ini akan mendapatkan bonus saldo 100.000. Kode promo Maxim ini bisa Anda gunakan di seluruh Indonesia. Artinya, pengguna baru di seluruh Indonesia bisa menggunakan kode promo ini, mulai dari Sabang hingga Merauke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: