Kuliner Raa Cha Khas Thailand Hadir di Bengkulu, Dapatkan Promo Menariknya

Kuliner Raa Cha Khas Thailand Hadir di Bengkulu, Dapatkan Promo Menariknya

Dalam rangka pembukaan Raa Cha Suki & BBQ di Bencoolen Mall, Raa Cha memberikan promosi spesial-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Siapa yang tak kenal Raa Cha? Menu sup panas dan panggangan/daging ini memiliki toko yang tersebar luas dan mudah ditemukan di pusat perbelanjaan yang sering kita kunjungi. Baru-baru ini Raa Cha menggelar grand openingnya di Bencoleen Mall Bengkulu. Ayo datang dan dapatkan promo menarik dari Raa Cha.

 

Raa Cha hadir di Bengkulu untuk menyediakan menu yang lezat. Pengunjung Raa Cha juga dapat menikmati suasana restoran yang nyaman, luas dan dilengkapi dengan interior cantik khas Thailand. 

 

BACA JUGA:Latihan untuk Menjaga Tubuh yang Menua Agar Tetap Kuat dan Bugar, Bisa Dicoba di Rumah Saja

Raa Cha Suki & BBQ merupakan restoran khas Thailand Suki & BBQ yang menyajikan menu suki sehat, lezat dan bersertifikat halal. Selain menu suki, Raa Cha juga menawarkan banyak pilihan menu lainnya seperti BBQ Beef, BBQ Chicken, Mixed Sayur, Mixed Mushroom, Spring Eggs, Shrimp, Fish dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Rekomendasi Menu Masakan Rumahan untuk 1 Minggu yang Sederhana dan bergizi

Hingga Agustus 2023, Raa Cha Suki & BBQ memiliki 108 toko yang tersebar di Cilegon, Serang, Jabodetabek, Cikarang, Karawang, Cilegon, Serang, Bandung, Cirebon, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Pekanbaru Palembang dan Bengkulu. 

 

 

Raa Cha dalam bahasa Thailand artinya raja. Susilo, General Manager PT Champ Resto Indonesia, mengatakan Saat pelanggan bersantap di Raa Cha, mereka akan merasa seperti raja, dengan kebebasan memilih menu, kebebasan memilih bumbu, dan Kebebasan memutuskan cara menyiapkan hidangan, cara makan pada Raa Cha.

BACA JUGA:Resep Masak Ayam Goreng Bumbu Kuning, Aromanya Saja Sudah Bikin Lapar

Menu suki dan kebab memiliki lebih dari 60 variasi yang dapat dipilih saat bersantap di Raa Cha dengan 5 saus spesial. Untuk saus suki, pengunjung memiliki banyak pilihan saus seperti kuah kaldu, saus Tom Yam, dan saus pedas. Bagi yang berjiwa petualang, Anda bisa mencoba sambal ala Indonesia seperti kuah kari, opor, dan kari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: