Titik Nol 27 Desember, Bupati Mian Bersama Dirjen Cipta Karya BPPW Tinjau Pembangunan Pasar Purwodadi

 Titik Nol 27 Desember, Bupati Mian Bersama Dirjen Cipta Karya BPPW Tinjau Pembangunan Pasar Purwodadi

Bupati Mian bersama BPPW Bengkulu melakukan peninjauan Pasar Purwodadi-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Mian Bersama Dirjen Cipta Karya BPPW melakukan peninjauan ke lokasi  Pembangunan Pasar Purwodadi, Arga Makmur.  Saat peninjauan lokasi ini, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Ini dilakukan dalam upaya meningkatkan fasilitas publik di Kabupaten Bengkulu Utara, terkhusus Kecamatan Kota Arga Makmur, yakni Pembangunan Pasar Purwodadi terus berjalan sesuai proses. 

BACA JUGA:Akhirnya Dugaan Pengancaman Oknum Security PT Agricinal Dilaporkan ke Mapolres Bengkulu Utara

 

Bupati Mian menyebutkan bahwa langkah-langkah pembangunan yang diawasi langsung oleh para pejabat tersebut menunjukkan komitmen pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara serius untuk memajukan sektor ekonomi lokal. 

"Masyarakat diharapkan dapat mengawasi jalannya pembangunan Pasar Purwodadi, sebagai kebanggaan masyarakat cepat terlaksana dan memberikan manfaat maksimal," ucapnya. 

BACA JUGA:Hari Bela Negara ke -75 dan Hari Ibu ke- 95 Diperingati di Bengkulu Utara

 

Lebih lanjut Bupati Mian mengatakan, pembangunan Pasar Purwodadi dalam waktu dekat, di tanggal 27 Desember ini penentuan titik nol. 

"Mari kita bersama-sama mendoakan kesuksesan proyek ini demi peningkatan kesejahteraan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat Bengkulu Utara," tuturnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu