Libur Tahun Baru di Bengkulu Saja, Ini Rekomendasi yang Bisa Dikunjungi

Libur Tahun Baru di Bengkulu Saja, Ini Rekomendasi yang Bisa Dikunjungi

Objek wisata kampung durian kabupaten Bengkulu Tengah -Foto dokumen RBO-

 

RADAR BENGKULU - Provinsi Bengkulu memiliki banyak lokasi wisata yang bisa dikunjungi saat liburan akhir tahun. Bagi kamu yang sudah punya rencana mau menghabiskan malam tahun baru dengan kegiatan camping, di lokasi yang redaksi rekomendasi ini bisa menjadi pilihan. 

 

Objek wisata yang kami maksud bernama kampung durian yang berada di desa lebar kabupaten Bengkulu Tengah. Dari pusat kota, menuju lokasi ini tidaklah sulit.

Rute menuju objek wisata kampung durian dapat ditempuh dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Dilokasi wisata ini juga disediakan tempat parkir dan menyewakan tenda untuk camping.

BACA JUGA:4 Wisata Pantai Air Biru Nan Indah di Bengkulu, Cocok Dijadikan Destinasi Liburan Akhir Tahun

Setiap akhir tahun, lokasi wisata ini pasti ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun dari luar provinsi. Biasanya ribuan kendaraan akan memadati jalan menuju lokasi wisata, namun tenang nanti akan ada petugas pemandu parkir yang membantu anda mengendalikan laju kendaraan.

 

Jika anda tertarik menuju ke lokasi wisata ini, redaksi memberikan tips agar kamu berangkat lebih awal atau lebih pagi sehingga bisa terhindar dari kemacetan. Seperti pengalaman yang diceritakan salah seorang warga Mukomuko bernama Rika yang pernah berlibur ke lokasi wisata tersebut.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Tahun Baru 2024, Rasakan Sensasi Air Terjun Lembah Pelangi yang Ada di Provinsi Lampung

Dia sengaja berangkat pagi pagi sekali, dan strategi itu ternyata sukses. Kendaraan yang dikendarainya bersama keluarga pun melaju mulus sampai ke lokasi wisata. Rika dan keluarga memilih berwisata di kampung durian karena tempatnya asik dan menyenangkan. Suasana alam yang masih alami disekitar objek wisata membuat wisatawan betah berlama-lama berada di lokasi wisata ini.

BACA JUGA:Bosan Liburan di Pantai? Coba 6 Wisata Sungai Ini, Ada yang Mirip Amazon

"Disini banyak spot foto, dan pilihan kolam renangnya banyak ada untuk anak-anak dan ada juga untuk dewa. Jadi kita tidak khawatir membiarkan anak bermain air di kolam berenang yang ada di lokasi wisata ini. Oh ya disini juga ada sungai yang bening dan bersih loh, airnya sejuk" kata Rika.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: