Jelang Nataru, Bandara Hang Nadim Menambah 7 Jadwal Penerbangan

Jelang Nataru, Bandara Hang Nadim Menambah 7 Jadwal Penerbangan

Bandara Hang Nadim Batam Menambah 7 jadwal penerbangan menjelang Natal-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Bandara Internasional Hang Nadim di Batam, Kepulauan Riau, menambah tujuh jadwal penerbangan domestik menjelang Natal 2023, dan Tahun Baru 2024.

Direktur Utama Bandara Internasional Batam Nugroho Jati mengatakan mengetahui penambahan jadwal penerbangan tersebut untuk memastikan ketersediaan penerbangan selama Natal dan tahun baru. Angkutan udara untuk umum rute Batam-Medan dan Batam-Jakarta.

BACA JUGA:Update Harga Tiket Bus Jakarta - Semarang Saat Natal dan Tahun Baru

BACA JUGA:Update Harga Tiket Kapal Pelni Balikpapan dan Jadwal Pelayaran Pelni pada Libur Natal dan Tahun Baru

“Jalur tertinggi Tanah Air berasal dari Jakarta, Denpasar, dan Medan. Penerbangan dari Batam mendominasi ke Jakarta dan Medan, dan ada tambahan penerbangan untuk kedua rute tersebut dari maskapai yang beroperasi dari Lion Group dan Garuda Group,” Nugroho mengutip Antara, 

 

Ia memperkirakan peningkatan trafik penumpang akan mencapai 10.500 per hari menjelang musim liburan akhir tahun. Sedangkan puncak lalu lintas penumpang akan terjadi pada 22-23 Desember 2023 dan 2 Januari 2024 dengan sekitar 12.000 penumpang datang dan berangkat melalui Bandara Hang Nadim Batam.

BACA JUGA:Promo Akhir Tahun Tiket Pesawat Batik Air, Hingga Diskon Kereta Cepat Diperpanjang

BACA JUGA:Promo Tiket Pesawat Garuda, Diskon Hingga 80 % di 3 Negara

Dengan begitu, pihaknya memastikan seluruh persiapan personel, fasilitas, dan pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik pada periode Natal dan Tahun Baru. untuk semua orang, terutama yang merayakan Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

 

Untuk menjaga keamanan pada periode Natal dan Tahun Baru, BIB menyiagakan kurang lebih empat puluh orang dan didukung oleh personel eksternal TNI/Polri, SAR, serta gabungan PLN, Imigrasi, Bea Cukai, dan Karantina.

“Seluruh personel siap menjamin keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: