Dapat Apresiasi Wabup, Karya Bakti Lanal Bengkulu di Desa Padang Lebar Bengkulu Selatan Ditutup

Dapat Apresiasi Wabup, Karya Bakti Lanal Bengkulu di Desa Padang Lebar Bengkulu Selatan Ditutup

Peresmian pembangunan jalan beton di Desa Padang Lebar-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Setelah berhasil membangun jalan beton yang akan menjadi pilar penting dalam kemajuan wilayah Bengkulu Selatan, akhirnya Karya Bakti Lanal Bengkulu di Desa Padang Lebar itu secara resmi ditutup Sabtu 23 Desember 2023.

Komandan Lanal Bengkulu, Letkol Laut Yudho Mewah Angkasa dalam arahanya ketika menutup kegiatan itu mengatakan, dengan selesainya pembangunan jalan beton ini diharapkan dapat menjadi stimulan pertumbuhan ekonomi di Desa Padang Lebar dan Kecamatan Pino serta wilayah sekitarnya.

BACA JUGA:Bengkulu Selatan Sudah Siapkan Program Pencegahan Pernikahan Dini

 

Pembangunan jalan beton ini, lanjutnya,  dilaksanakan oleh Lanal Bengkulu melalui anggaran Pemerintah Provinsi Bengkulu.

"Hal ini merupakan bagian dari komitmen sekaligus langkah konkrit Lanal Bengkulu dalam mendukung dan memberikan infrastruktur yang berkualitas dan berkelanjutan untuk kemajuan daerah. Dibangun dengan anggaran negara yang diperoleh melalui pajak masyarakat. Untuk itu kita berharap agar infrastruktur ini dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan sehari-hari warga setempat,"kata Yudho.

BACA JUGA:Program Bujian Dusun Bengkulu Selatan Dapat Penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM

 

 

Danlanal mengucapkan  terima kasih atas kerjasama serta partisipasi masyarakat dalam menyukseskan proyek ini.

"Kami berharap  jalan ini tidak hanya sekadar memberikan akses fisik, tetapi juga akan menjadi pondasi bagi pertumbuhan ekonomi di Desa Padang Lebar dan sekitarnya. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menjaga dan memelihara jalan ini agar tetap bermanfaat dan awet untuk generasi mendatang.''


Penandatanganan Berita Acara Peresmian pembangunan jalan beton di Desa Padang Lebar yang dihadiri Wabup Bengkulu Selatan-Fahmi-radarbengkulu

 

Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifa’i Tajuddin mengatakan, ia mengapresiasi atas peran serta Lanal Bengkulu dalam pembangunan infrastruktur jalan di Desa Padang Lebar ini  dan memuji kualitas terhadap proyek yang dikerjakan Lanal Bengkulu melalui APBD Provinsi Bengkulu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu